Kades Muslih Siap Wujudkan Janjinya

Foto : Kades Plosorejo, Ahmad Muslih didampingi istrinya memberikan pidato politik di hadapan warganya

• Tasyakuran Kades Baru
BLORA, ME - Bertempat di halaman Balai Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo, tasyakuran Kades terpilih Ahmad Muslih dihelat. Diawali dengan tarian anak - anak TK/Paud Desa setempat. Tarian "Assalamualaikum" ditarikan dengan penuh semangat dan lemah gemulai, oleh anak - anak warga Desa Plosorejo, kemudian dilanjutkan gerak dan lagu "Maumere" oleh remaja putri. Menurut Kades Plosorejo, Ahmad Muslih dalam pidato politiknya, menyampaikan, masyarakatnya bisa bersatu kembali, bersama - sama membangun Desa Plosorejo agar adil dan makmur.

"Tujuan terselenggaranya tasyakuran ini, adalah untuk menyatukan kembali, warga yang sempat terpecah belah karena dukung - mendukung saat Pilkades, sekarang saya harap semua bersatu, tidak adalagi kelompok Padi, tidak ada lagi kelompok jagung, semua sudah selesai, sekarang mari melangkah bersama, membangun Desa Plosorejo ini," ujarnya.
Foto : Pengembangan pendidikan dan seni budaya menjadi salah satu program visi misi Kades Ahmad Muslih di Plosorejo.

Visi Misi Kades
Dalam pidato politiknya juga menyebutkan visinya yaitu siap melayani warga tanpa pamrih. Selain itu juga meminta agar warga mau memberikan kritik dan saran yang membangun, dan jangan takut mengingatkan agar tetap berada di jalan yang lurus.

"Saat tanggal 19 September kemarin, saya telah berucap sumpah dan janji untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran untuk warga, serta kejujuran dalam mengelola keuangan Desa, ini adalah tugas yang berat bagi saya, oleh karena itu, mohon bantuannya untuk terus mengingatkan saya agar tidak tergoda oleh nafsu dunia, doakan saya amanah dan selalu terbuka," paparnya.

Disaat yang sama, juga menyampaikan, akan mewujudkan 14 point misi - misinya, untuk mensejahterakan warga Desa Plosorejo.

"Saya ada 14 visi misi, salah satu diantaranya adalah transparansi pengelolaan keuangan Desa, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Pemberdayaan ekonomi masyarakat, Infrastruktur, Sosial, Seni Budaya dan Pelestarian Kearifan Lokal," paparnya kepada warga yang hadir dalam acara tersebut. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar