DUA KADER PDIP YAKINI RAIH REKOM PUSAT

Riza Yudha dan H. Purwanto terlibat pembicaraan serius usai penyerahan form pendaftaran Cabup di DPC PDIP Blora
Penjaringan Bakal Calon
BLORA, ME - Hari ini, Sabtu (21/9/2019) Markas Banteng Moncong Putih mendadak ramai oleh para pendukung dari dua calon kader PDIP. Rombongan pertama dari H. Purwanto, tiba di Kantor DPC PDIP Blora, tepat pukul 10.30 WIB. Dengan diiring pendukungnya yang diangkut dengan mobil branding Pospera, dan ada fotonya profil H. Purwanto dan Adian Napitupulu, Ketua Umum DPP Posko Perjuangan Rakyat (Pospera). Lebih meriah lagi, diiringi grup campursari lengkap dengan sound sistem.

"Hari ini saya mau kembalikan berkas - berkas form pendaftaran sebagai Calon Bupati Blora, tanda saya serius mencalonkan diri jadi Bupati Blora." ujarnya kepada para awak media.

Pengurus Teras PDIP
Hadir dalam tahapan tersebut para pengurus teras DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora. Ketua DPC PDIP Blora, HM. Dasum, Sekretaris Lina Hartini, dan Bendahara, Kuat Prihantoro.

"Kami mewakili jajaran PDIP Blora, menerima pengembalian form pendaftaran dari H. Purwanto, yang kebetulan juga ditemani Bu Wiwik Pujiati, yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Banyuwangi, setelah ini akan kami verifikasi, mohon kekurangannya bisa dilengkapi secepatnya, kemudian kami kirim ke DPD dan DPP," paparnya, kepada para awak media.

Riza Yudha Menyusul
Tak berapa lama, rombongan Riza Yudha Prasetya, dengan berkaos hitam bergambar siluet  putih dengan bertuliskan Riza Yudha. Pendukung yang rata - rata berusia muda masuk, mengiring   Riza Yuda untuk menyerahkan form pendaftarannya.

"Saya bersama teman - teman dari Banteng Bergerak, Projo, Gerakan Jalan Lurus dan teman - teman alumni saya, baik di Blora, Semarang dan Yogya ikut hadir mengiring saya, untuk memberikan dukungan saya maju menjadi Bupati Blora, untuk perubahan Blora yang lebih baik" paparnya.

Siap Kawal Rekom
Baik kubu H. Purwanto maupun Riza Yudha optimis akan mendapatkan rekom dari DPP PDIP, mengingat kedekatan mereka dengan para petinggi pusat Partai Banteng Mencereng tersebut.
"Saya maju karena dorongan dari atas ( DPP.red), oleh karena itu, siap atau tidak siap harus maju, dan saya siap jalankan tugas partai," ujar pengusaha pengolahan ikan, asli Desa Jurangjero, Bogorejo itu.
Sementara itu, Riza Yudha yang saat ini bekerja sebagai Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Politik itu, juga berharap bahwa rekom akan turun kepadanya.

"Saya siap dan serius untuk membawa Blora untuk perubahan yang lebih baik, maju, unggul dan mampu bersaing sdmnya untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, namun jika tidak, akan mendukung langkah - langkah Partai, karena keputusan itu adalah keputusan yang terbaik," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar