IKLAN




 

Giliran Pengusaha Banyuwangi Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Lewat PDIP


BLORA, ME - Bakal Calon Bupati (Bacabup), Purwanto mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora, Senin (9/9/2019).

Seusai mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup, Purwanto sebagai pengusaha di Banyuwangi mengaku optimis dapat rekomendari dari DPP PDIP untuk menjadi Calon Bupati Blora tahun 2020 mendatang.

Bacabup kelahiran Jurangjero itu datang sendiri ke Kantor DPC PDIP ditemui langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran, Kuat Prihantoro.

Pria yang kerap disapa Kaji Antok tersebut, mengaku hanya ingin maju sebagai bakal calon bupati. "Saya optimis akan mendapat rekomendasi dari DPP sebagai Calon Bupati Blora 2020 mendatang,” tegasnya .

Karena saya selalu optimis, selain pengusaha, saya ini juga kader PDIP. Jabatan saya sebagai Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Jawa timur, itu gerakan di sayap partai milik PDIP,” ungkapnya.

“Saya sudah siap perang, dan saya hanya ingin maju di Blora 1, kalau tidak Blora 1, lebih baik kembali urus usaha saja,” imbuhnya.

Purwanto adalah orang keempat yang mengambil formulir di DPC PDIP setelah sebelumnya Edy Harsono Partai Hanura, Abu Nafi dari partai PPP dan Aminudin mantan anggota DPRD Blora.

Sementara itu, Ketua Panitia pendaftaran DPC PDIP, Kuat Prihantoro mengatakan, hingga hari ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP.

"Sampai hari ketujuh ini sudah ada empat yang mengambil formulir. Selain mereka, ada Aminudin mantan anggota DPRD Blora dan hari ini tambah satu lagi seorang pengusaha dari Banyuwangi bernama Purwanto ikut mendaftar,” kata Kuat.

Kuat menambahkankan, pengambilan formulir pendaftaran sendiri akan ditutup pada tanggal 22 September mendatang.

"Jadi saya harap bakal calon bisa mengembalikan formulir pendaftaran sebelum tanggal itu,” jelasnya.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar