Siswanto-Purwanto Bertemu, akankah Golkar dan PDIP Bersatu untuk Pilkada Blora 2020?

Foto : Siswanto (kanan)  ketua DPD Partai Golkar bersama H. Purwanto Ceo Banyuarta Group dan politisi PDIP jawa Timur

BLORA, ME - Jelang Pilkada 2020, jika bertemu dua politisi berbeda Partai Politik (Parpol), tentu dikaitkan dengan alek suksesi kedepan.

Mungkin, anggapan Itu terkesan masih sangat dini. Tapi, bertemunya politisi Partai Golkar yang juga ketua DPD Partai Golkar kabupaten Blora dengan Politisi PDIP Jawa Timur, H Purwanto, Selasa (28/8/2019), malam orang tetap mengaitkan ke Pilkada Blora 2020.

Mau berpasangankah dua tokoh itu? Atau koalisikah Golkar dengan PDIP? Dan banyak anggapan lainnya.

Purwanto, merupakan putera kelahiran Blora. Tepatnya di desa Jurangjero, kecamatan Bogorejo. Adalah pengusaha sebagai Ceo Banyuarta Group Banyuwangi, Jawa Timur dan sebagai Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Jatim serta sebagai politikus PDIP Jawa Timur.

Supaya tidak terlalu jauh, Siswanto kepada Monitor Ekonomi mengatakan bertemu Purwanto untuk menjaga silaturahmi dan memenuhi undangan makan malam di kediamannya yang sudah lama terencana.

"Kami bertemu untuk menjaga talisilurahmi. Dan beliau (Purwanto) makan malam di kediamannya," jelas Siswanto.

"Sebenarnya, pertemuan ini sudah lama terencana. Karena kesibukan beliau, baru kali ini terlaksana," kata Siswanto.

“Tidak mengarah kepada Pilkada, kami bertemu hanya membahas soal potensi Blora dan kesinambungan pembangunan Blora, Allhamdulillah pak Purwanto memahami bagaimana Blora kedepan dibangun dengan melibatkan semua kalangan,” ujar Siswanto.

"Pak Purwanto sengaja mengundang ke kediamannya dan tidak mengajak makan di kota, karena biar kondisi pembangungan terutama infrastruktur jalan," tambah Siswanto.

Meski tidak menyinggung soal Pilkada Blora 2020, sah saja publik menilai bertemunya Siswanto dengan Purwanto membahas soal Pilkada.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar