Siswanto, Anggota DPRD Kabupaten Blora Ikut Sukseskan Pilkades

Foto : Siswanto Anggota DPRD Kabupaten Blora memamerkan kartu suara sebelum memilih Calon Kepala Desa.

BLORA, ME - Salah satu kewajiban sebagai warga desa untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) adalah menyalurkan hak suaranya.

Hal ini seperti dilakukan Siswanto, anggota DPRD Kabupaten Blora menyalurkan hak suaranya pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (4 Agustus 2019).

Orang nomor satu di DPD Partai Golkar Kabupaten Blora itu tiba di TPS sekitar pukul 11.10 WIB dan langsung memilih calon kades. Dari dua calon yang maju, Siswanto berharap yang jadi kepala desa nanti adalah sosok yang inovatif. ”Saya ingin yang jadi kades ini orang yang inovatif," kata pria yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Blora pada periode 2019-2024 ini.

Selain itu, lanjut Siswanto, semoga kepala desa yang baru bisa menjaga kesinambungan pembangunan. Disertai perbaikan program untuk masyarakat. ”Perlu adanya perubahan dan peningkatan program untuk desa yang lebih baik lagi. Itu pekerjaan kades yang baru," imbuhnya.

Seperti diketahui, calon kepala desa yang bertanding pada perhelatan pesta demokrasi tingkat desa Rowobungkul pada tahun ini, sebanyak dua calon, yakni Sugiyanto (1) dan Mujiati (2). Jumlah pemilihan sesuai daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 2.400 pemilih.(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar