IKLAN




 

Pilkades Serantak, Antrian Panjang Antusias Warga Gedebeg Dalam Pilkades

Foto : Antrian panjang warga yang akan mencoblos dalam pemilihan Kepala Desa Gedebeg di Balai Desa setempat

BLORA, ME- Antusias warga dalam Pilkades di Desa Gedebeg, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora sangat tinggi. Hal itu terlihat dari antrean panjang warga yang akan mencoblos calon kepala desa pilihannya. Seperti yang terlihat di kantor Desa setempat, Minggu (4 Agustus 2019).

Sejak pukul 07.00 WIB warga sudah mengantri di kantor desa Gedebeg, Kecamatan Ngawen, antrian juga terlihat sampai luar kantor desa.

Di dalam kantor desa empat kandidat calon Kepala Desa Gedebeg juga duduk berjajar dan melihat warga mencoblos.

Foto : Empat kandidat calon Kepala Desa Gedebeg juga duduk berjajar dan melihat warga mencoblos

Ladysma salah satu warga mengatakan dalam pemilihan kepala desa ini ia mengakui baru pertama kali dan ia juga baru mengetahui kalau banyak masyarakat yang berharap ada perubahan baru di Desa Gedabeg.

"Saya baru kali ini mengikuti pemilihan kepala desa, dan saya juga baru tahu kalau sebanyak ini ya antriannya. Ya itu memang membuktikan kalau masyarakat benar-benar membutuhkan perubahan, saya sangat berharap setelah terpilih ini, desa Gedebeg bisa lebih berdaya lagi," katanya kepada Monitor Ekonomi seusai memilih.

Seperti yang diketahui Desa Gedebeg, Kecamatan Ngawen melakukan pilkades serentak 2019. Dengan jumlah DPT di Desa Gedebeg sebanyal 1861 pemilih

Sementara untuk calon di Desa Gedebeg Calon Kades Nomor 1 ditempati Edi Supriono, Nomor 2 Sujiman, Nomor 3 ada Mahindras Tutik dan Nomor 4 Sumarwan. Dari ke empat calon kepala desa Gedebeg merupakan calon baru.(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar