BLORA TUAN RUMAH JAMDA XV

Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Jamda XV yang diselenggarakan di Blora

Rakor persiapan Jamda
Blora, ME -  Panitia Jambore Daerah (Jamda) XV Jawa Tengah melakukan rapat koordinasi di Pendopo Bumi Perkemahan (Buper) Mustika, Kunden Blora. (15/08/2019). Rapat dihadiri oleh koordinator dan petugas yang membidangi kegiatan selama pelaksanaan Jamda nanti. Dari Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah dihadiri oleh Aditya Wicaksono, Sekretaris Pengabdian Masyarakat mengatakan, rapat koordinasi sangat penting untuk pematangan pelaksanaan kegiatan.

Dibagi 9 Zona
"Kami mengundang panita yang membidangi kegiatan. Di JAMDA XV terbagi menjadi 9 zona. Zona integritas, Zona Gaul Kekinian, Zona Adventure, Zona Pramuka Peduli, Zona Budaya, Zona Pengetahuan, Wawasan dan Wawasan, Zona Scouting Skill dan Zona Pramuka Dewasa," ungkapnya.

Kak Tiyok, sapaan akrab Aditya juga menjelaskan terkait persiapan JAMDA.

"Hari ini kita mencoba untuk mereview, membaca skenario kegiatan mulai dari awal sampai akhir.  Teknis pelaksanaan per kegiatan per zona, supaya detail kaitannya dengan personil dan peralatan. Tapi secara awal, terlihat komitmen teman-teman yang hadir, dalam rapat koordinasi saya rasa sudah cukup siap, " jelasnya.

Dibuka oleh Gubernur
"Sampai dengan saat ini,  rencananya Jambore Daerah akan dibuka langsung oleh Kak Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng selaku Majelis Pembimbing Daerah," ungkapnya.

Kak Tiyok yang juga sebagai Ketua Bidang Kegiatan Jambore Daerah (Jamda) XV menginformasikan bahwa nanti tanggal 25 Agustus 2019 malam hari akan ada pleno yang dihadiri oleh seluruh panitia.

"Tanggal 25 Agustus nanti, malam hari kita akan plenokan dengan mengundang seluruh panitia," pungkasnya. (Red/Pram)

Posting Komentar

0 Komentar