IKLAN




 

Merinding Nyanyikan Lagu - Lagu Perjuangan Indonesia

1500 Siswa - siswi berlatih untuk Serenade Pringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 74 di Gor Mustika Blora
Persiapan HUT Proklamasi
BLORA, ME - " Dari yakin ku teguh, Hati ikhlasku penuh, Akan Karunia-Mu // Tanah Air Pusaka, Indonesia Merdeka // Syukur aku panjatkan, Kehadiranmu Tuhan," penggalan syair lagu " Syukur " ciptaan H. Mutahar dinyanyikan serempak oleh 1500 anak, siswa siswi, dari SD, SMP dan SMA se Kecamatan Blora. Lagu dengan tempo lambat namun tegas itu, membuat siapapun yang mendengar merinding dan menitikkan air mata keharuan. Keseragaman suara nan megah itu, , dipimpin oleh Dirigen, Amanda Renata Susilo, siswi klas XII, SMAN 1 Blora.

Delapan lagu perjuangan
Delapan lagu dinyanyikan bergantian, mengikuti puisi yang dibacakan melatari setiap lagu yang akan dinyanyikan. Harmoni dan kekompakan suara itu menggetarkan jiwa, seakan - akan bergema dan hendak meruntuhkan GOR Mustika Blora. Menurut Maryanto, Instruktur Teknis dan Vokal, mengungkapkan sebanyak delapan lagu akan dinyanyikan untuk persiapan Serenade HUT Proklamasi ke - 74, pada 17 Agustus 2019.
" Delapan lagu akan dinyanyikan dua sesi, Hari Merdeka, Garuda Pancasila, Bangun Pemuda Pemudi, Indonesia Pusaka, Berkibarlah Benderaku, Tanah Air dan Syukur, Alhamdulillah suaranya bagus dan kompak, indah sekali, mengharukan," paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar