IKLAN




 

Polres Kabupaten Magelang Serahkan Tumpeng ke Artos Grup

MAGELANG, ME - Polres Kabupaten Magelang menyerahkan tumpeng kepada Artos Group di Atrium Artos Mall Senin, (8/7/2019) kemarin.

Mewakili Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adi Nugroho, Kepala Bagian Operasional Polres Magelang, Kompol Ngadiman menyerahkan tumpeng yang diterima oleh Direktur Grand Artos Hotel and Convention, Robby Afian.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk simbolis kerjasama antara Polres Kabupaten Magelang dengan Artos Group yang selama ini terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Ngadiman mengucapkan terimakasih kepada Artos Group atas dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Selain itu beliau juga meminta doa restu agar kedepannya Polri bisa melanjutkan tugasnya sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat.

“Semoga kami selalu bisa menjalankan tugas kami dengan baik dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut. Terimakasih kepada Artos Grup atas dukungannya kepada Polri,” Kata Ngadiman.

Sementara, Artos Grup yang diwakili oleh Direktur Artos Mall, Bramastyo Laksbiantoro mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-73 dan semoga Polri semakin profesional, terpercaya dan dicintai masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini sehingga keamanan di sekitar Magelang tetap bisa selalu terjaga, kondusif dan semoga kedepannya bisa semakin tertib”, tambah Bramastyo.

Kunjungan dari Polres ke Artos Mall ini dututup dengan penyerahan tumpeng dari pihak Polres Kabupaten Magelang kepada Artos Grup. (Keke/Ely)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

Posting Komentar

0 Komentar