HUT PTRG KE- 3 DIMERIAHKAN KOMUNITAS SE SOLO RAYA


• HUT 3 Tahun PTRG
SUKOHARJO, ME
- Paguyuban Tunas Remaja Gonilan (PTRG) Kartasura  merupakan paguyuban yg menyatukan pemuda pemudi di Kelurahan Gonilan, Kartasura sebagai wadah silaturahmi antar pemuda dan pemudi. Paguyuban ini bergerak di bidang sosial yang peduli kepada sesama. Menurut Sekretaris PTRG, Herman, Paguyuban yang berdiri sejak bulan Juli 2016, malam ini telah genap berusia 3 tahun. Selama ini peran PTRG sudah banyak sekali,  salah satunya sering melakukan kegiatan bakti sosial bersama masyarakat Gonilan membantu saudara kita yang kurang mampu.

"Semoga dengan bertambahnya usia ini Paguyuban Tunas Remaja Gonilan ini semakin kompak dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk meneruskan misi sosial kemanusiaan" tutur Herman.


Dihadiri komunitas se Solo Raya

Acara ini sangat meriah sekali dengan mengadakan hiburan musik dangdut.yang di hadiri Lurah beserta Perangkat Desa Gonilan dan tamu undangan dari Komunitas se Solo Raya. Menurut salah satu anggota paguyuban, bernama Ali. Merasa sangat bangga bisa bergabung dengan paguyuban PTRG sebab bisa menyatukan pemuda pemudi Gonilan dan bisa saling bergandengan tangan dalam misi kemanusiaan.

"Sungguh ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa bersama sama berkumpul bersama Komunitas se Solo Raya dalam acara HUT PTRG ke - 3 ini " ungkapnya.
Turut hadir Budi AJM perwakilan dari komunitas Pejuang Kartasura dan Rescue 79.

"Ini merupakan suatu kehormatan bisa hadir di acara ini semoga ke depannya semakin maju dan bisa saling bersinergi di dalam misi yg sama yaitu Sosial kemanusiaan" tandasnya.
(Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar