Polsek Ngawen, Semakin Dekat Dengan Rakyat

BLORA, ME - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini, Polsek Ngawen gelar berbagai kegiatan. Setelah Rabu, (19/07/19) melakukan anjangsana purnawirawan dan warakawuri, pagi ini Kamis,  (20/06/2019) Kapolsek Ngawen bersama seluruh jajaran beserta melakukan bersih-bersih di halaman Terminal Ngawen.

Kapolsek Ngawen, AKP. Joko Priyono, saat ditemui Monitor Ekonomi mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73. "Tujuan kami adalah mendekatkan diri dan mengabdi kepada masyarakat kecamatan Ngawen."

Kemarin, lanjut AKP. Joko Priyono, kami bersama ketua Bhayangkari Ranting Ngawen bersama seluruh jajaran Polsek Ngawen melakukan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri sebagai bentuk bakti sosial," ungkapnya.
Selain bakti sosial, Kapolsek Ngawen menambahkan bahwa besok kimi juga masih ada agenda bakti religi di dua lokasi, yaitu di Masjid Al Badar Ngawen dan GKJTU belakang Polsek Ngawen.

Untuk sore harinya, lanjut AKP. Joko Priyono, kami menggelar acara halal bihalal dan lomba catur antar desa. "Tujuan kami mengadakan lomba catur antar desa karena pencarian atlet, karena sebentar lagi menurut informasi ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), September 2019 nanti, Kecamatan Ngawen akan ada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)," pungkasnya. ***(Pram/Red)

Posting Komentar

0 Komentar