Loyalitas dan Kedisplinan Guru Harus Dijaga.

Foto : KH. Achmad Sujirin saat mengisi tausyah pada acara  halal bi halal di halaman kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Bogorejo

BLORA, ME - Masih seputar Halal Bihalal, Koordinator Wilayah Kerja (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bogorejo mengelar acara halal bi halal di halaman kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Bogorejo, Selasa (18/6/2019).

Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Bogorejo, Pamuji menyampaikan, kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama guru dan rekan pendidik khususnya diwilayah Kecamatan Bogorejo.

Kegiatan seperti ini, kata dia, rutin setiap tahun dilaksanakan sebagai bentuk rasa Syukur. Acara halal bihalal seperti ini, menurut dia, sangat bermakna, disamping dapat dijadikan sebagai wahana untuk saling memaafkan dan bertukar informasi, halal bihalal dalam hubungan sebagai ajang silaturahmi sangat dianjurkan dalam islam dalam rangka mempererat jalinan persaudaraan antar sesama muslim.

“Kepada seluruh Kepala Sekolah, para guru dan Karyawan Korwil Pendidikan Se Kecamatan Bogorejo, diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat kerjanya, meningjatkatkan disiplin dan mempertinggi dedikasi serta loyalitasnya dalam rangka mengabdikan dengan rasa penuh tanggung jawab terhadap kepentingan bangsa. Negara dan daerah yang kita cintai ini,” pesanya.

Pada kesempatan itu hadir sekitar 400 orang guru SD, TK, dan KB termasuk Forkopimcam Kecamatan Bogorejo.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar