Hermoni Sore, Ramaikan Ngabuburit di Artos Mall

Foto : live musik akustik yang diadakan setiap hari Selasa dan Sabtu selama bulan Ramadhan
MAGELANG, ME - Selain menjadi tempat berbelanja kebutuhan Ramadan, mall jadi pilihan banyak orang untuk sekedar ngabuburit bersama keluarga atau teman. Hal ini juga berdampak pada jumlah pengunjung mal di bulan Ramadan yang mengalami peningkatan.

Acara ini merupakan live musik akustik yang diadakan setiap hari Selasa dan Sabtu selama bulan Ramadhan. Harmoni sore dimeriahkan oleh band asal Magelang, misalnya Jackustik yang sudah tampil pada Selasa (7/5) kemarin.

Event and Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan bahwa tujuan program ini untuk memeriahkan Ramadan dan menghibur pengunjung yang sedang ngabuburit di Artos Mall.

“Harmoni Sore diadakan 2 kali dalam seminggu, setiap Selasa dan sabtu. Untuk minggu pertama diadakan di Sailendra Foodcourt (Upper Ground), minggu kedua di drop off Yudistira (Ground Floor) dan minggu ketiga diadakan di Mataram Foodcourt (Lower Ground) Acara dimulai pukul 17.00 WIB”, terang Ayu.

Salah satu pengunjung asal Magelang, Anita (25) memilih mal untuk tempat ngabuburit dikarenakan tidak begitu ramai dan tidak panas. Berbeda dibanding, tempat-tempat seperti taman atau pasar kuliner yang dikunjungi oleh banyak orang. “Selain lebih nyaman tempatnya, disini juga ada hiburannya. Jadi sambil ngabuburit bisa menikmati live musik yang ada,” katanya.

Selain Harmoni Sore, selama bulan Ramadan ini ada beberapa acara lain. Seperti Pameran multiproduk, free takjil bagi pelanggan foodcourt Artos Mall, dan Artos Ngabuburit yang merupakan festival kuliner pada 13-19 Mei mendatang.***(Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar