IKLAN




 

Gaun Bertema Gethuk Bikin Bapar

Salah satu gaun bertemakan gethuk diperagakan seorang model di fashion show Gethuk In Our Day
MAGELANG, ME  – Gethuk In Our Day menjadi salah satu ajang yang tak akan terlupa bagi para model. Lomba fashion show yang diselenggarakan Arumsari Modeling & Production yang bekerjasama dengan Artos Mall Magelang ini menampilkan baju yang bertemakan gethuk. Mulai dari warna yang sesuai dengan warna-warna gethuk hingga ada baju yang dihiasi aksesoris berbentuk gethuk. Sebanyak 37 model berlenggak-lenggok menampilkan busanan bertemakan gethuk di Atrium Artos Mall, Minggu (21/4/2019) kemarin.

Para pemenang fashion show Gethuk In Our Day
Pemilik Sanggar Tari Arum Sari, Dra Sri Rumsari Listyorini mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu kurikulum dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan menggelar acara di Artos Mall, diharapkan dapat melatih mental dan keberanian siswa untuk menunjukkan kemampuannya dalam menari.

"Event kali ini kami sengaja mengambil tema gethuk karena ini adalah ciri khas dari Magelang sendiri” imbuh Dra Sri Rumsari Listyorini.

Tak hanya menampilkan fashion show saja, dalam event ini juga digelar lomba tari tradisional yang mengusung tema “Karyaku untuk Kartini 2019”. Siswa-siswi dari Sanggar Tari Arumsari menampilkan beberapa tarian tradisional untuk memeriahkan Hari Kartini 2019.

Sementara, Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji menjelaskan bahwa acara ini bukan pertama kalinya diadakan di Artos Mall. Artos Mall dan sanggar Tari Arum Sari sudah menjalin kerjasama dalam waktu cukup lama.***(Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar