IKLAN




 

OMZET NAIK SIGNIFIKAN, BPR BLORA RAIH INFOBANK AWARD

Bupati Blora didampingi Dirut PD BPR Blora, Arief Samsu Huda serahkan tali asih kepada Anak Yatim Piatu.
Pengundian untuk nasabah
Blora-ME, Dalam rangka mengapresiasi kenaikan jumlah nasabah Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat " Blora ", salah satu Badan Usaha Milik Daerah, yaitu Pemerintah Kabupaten Blora. Jajaran Direksi mengadakan pengundian hadiah, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, sekaligus melaunchingkan produk perbankan terkait yaitu Tabungan Presma Plus. Dengan harapan dapat meningkatkan jumlah nasabah untuk menabung di lembaga keuangan yang 100 % berasal dari Pemerintah Kabupaten Blora. Bertempat di salah satu Resto di Blora, pada kamis (21/3/2019). Direktur Utama PD BPR " Blora " , Arief Samsu Huda, SE, MM, dalam pidato sambutannya melaporkan, kinerja dan pertumbuhan aset dan jumlah nasabah di PD BPR " Blora " yang dipimpinnya, dihadapan Bupati Blora, Djoko Nugroho dan segenap audiens yang hadir dalam acara tersebut.

Dirut PD BPR BLORA, Arief Samsu Huda, SE,MM
Pertumbuhan pesat BPR
Selaku Direktur Utama, Arief Samsu Huda, SE, MM menyampaikan detail angka pertumbuhan aset dan jumlah nasabah yang terus meningkat. Berkat kerja keras seluruh pihak, baik dari jajaran Direksi, karyawan, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Blora.
" PD BPR " Blora " pertama kali didirikan pada tahun 1998, dengan penyertaan modal dari Pemerintah Blora sebesar Rp. 50 Juta, berkat kerja keras dan terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pada tahun lalu (2018) aset kami tumbuh mencapai Rp. 38 Milyar lebih, dengan jumlah nasabah sekitar 8000 nasabah, tahun ini (2019) naik lagi sebesar 34% menjadi sebesar Rp. 51,79 Milyar lebih, semua itu berkat kerjasama yang baik, antara PD BPR Blora, Pemerintah Kabupaten Blora selaku pemilik 100% saham, kepercayaan para nasabah, dan seluruh elemen masyarakat, termasuk media turut membesarkan kami," ungkapnya.

Raih Infobank Award
Berkat kinerja keuangan dan aset modal yang tumbuh pesat, PD BPR " Blora " meraih Bank Perkreditan Rakyat yang berpredikat sangat sehat, dengan jumlah kapitasi diatas Rp. 50 Milyar, untuk kategori Bank Perkreditan Rakyat atau yang disingkat BPR, itu mampu nenumbuhkan perekonomian masyarakat di Kabupaten yang terkenal dengan hutan jatinya itu. Maka tak heran, PD BPR " Blora " meraih penghargaan Infobank Award dua Tahun berturut - turut yaitu 2018 dan 2019. Saat dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi tentang kiat - kiat pengelolaannya, Arief Samsu Huda, SE, MM, selaku Direktur Utama, kembali menyampaikan bahwa kerja keras dan pelayanan yang prima menjadi kunci kesuksesannya meraih dua kali Infobank Award berturut - turut.
" Semua berkat kerja keras seluruh jajaran Direksi dan karyawan, termasuk saya selaku Dirut, juga ikut turun ke lapangan, untuk bertemu nasabah, baik kreditur maupun debitur, mendengarkan masukan - masukan yang positif dari berbagai pihak, dan melihat langsung perkembangan usaha para kreditur kami, agar usaha mereka berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa memenuhi kewajiban mereka, yaitu mengangsur pinjaman dengan baik dan tepat waktu," paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar