IKLAN




 

CALEG BLUSUKAN RAIH SIMPATI


DR. Bambang Sadono, SH.MH saat mengunjungi keluarga besar Suwito di Japah

Caleg Kunjungi Warga
Blora-ME, Dalam rangka meraih simpati warga, Bambang Sadono, Calon DPD RI yang asli kelahiran Blora, bersama putrinya Padmasari Mestika Jati, yang juga Calon DPRD Propinsi, keduanya akan mewakili Jawa Tengah, blusukan untuk memenuhi undangan acara kumpul keluarga besar Bapak Suwito, di Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Rombongan bertolak dari rumah masa kecil Bambang Sadono, di Dukuh Jambangan, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, sekitar pukul 10.00 WIB. Perjalanan kurang lebih 45 menit tibalah di tempat acara, yaitu kediaman Bapak Suwito, bersama keluarga besarnya yang berjumlah sekitar 80 orang, terdiri dari anak, menantu, besar, sepupu, dan cucu - cucunya, untuk menyambut kedatangan Calon Anggota DPD RI, Bambang Sadono dan istri, didampingi adiknya, Bambang Sartono, serta Mbak Padmasari Mestika Jati. Menurut Arief, perwakilan dari keluarga Suwito, alasan mengundang keluarga besarnya untuk bertemu dengan keluarga besar Bambang Sadono, adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan.
" Pak Bambang adalah wakil rakyat yang konsisten membela orang kecil, seperti kami, oleh karena itu kami siap mendukung dan membantu beliau dan mbak Padmasari Mestika Jati, agar kali ini bisa duduk di DPRD Propinsi, agar bisa membantu masyarakat Japah kembali, pasalnya yang kemarin (Dewan Propinsi) sejak ditinggal Pak Bambang jadi DPD RI, gak ada kontribusinya," ungkapnya.


Siap Gawe Wong Cilik Gumuyu
Bambang Sadono mengapresiasi sambutan yang sederhana, namun penuh keakraban itu, dalam sambutannya tak lupa menyampaikan terima kasih pada keluarga besar Suwito dan anaknya Arief.
" Mas Arief ini adalah kawan lama, kontribusinya pada setiap pemilu sangat luar biasa, dia aktifis yang militan, sejak jaman saya nyalon DPRD, DPR, Gubernur, hingga DPD dia selalu membantu saya dan Golkar, kini saya juga minta bantuan lagi, untuk saya dan anak saya, Padmasari jadi DPRD Propinsi, agar bisa mewujudkan, perjuangan saya gawe wong cilik gumuyu," ujarnya. Saat dikonfirmasi terkait kesolidan jajaran dari tim pemenangan Partai Golkar, Bambang Sadono mengungkapkan bahwa Golkar masih solid.
" Golkar tetap solid dan diharapkan akan kembali menjadi pemenang Pemilu nanti, kemarin nomor 2 di Blora, kita akan berjuang bersama - sama, untuk saya ( DPD RI ) target perolehan suara adalah 1 juta suara, pemilu kemarin saya dapat 1,2 juta suara," ujarnya. Sementara itu, putrinya Padmasari Mestika Jati, menyampaikan target Golkar untuk dapil Jateng yaitu Blora dan Grobogan, bisa meraih dua kursi.
" Targetnya Golkar bisa dapat 2 kursi, jumlahnya 250 ribu suara, ini harus tercapai, makanya saya harus aktif turun ke lapangan, melihat rakyat, membantu masyarakat, misalnya bantuan air ke desa - desa, sampai saat ini sudah 200 tangki lebih, dan ini masih ada permintaan yang harus dibantu," paparnya. (rome)



Posting Komentar

0 Komentar