KEMBALINYA SRIKANDI GOLKAR BLORA

Padmasari Mestika Jati, S.Ip, M.Si saat berorasi dengan warga Desa Dologan, Japah.

Padmasari Kembali Berlaga
Blora-ME, Pepatah bijak mengatakan kegagalan adalah sukses yang tertunda, nampaknya itulah yang membuat Padmasari Mestika Jati, kembali bangkit setelah kegagalannya di kontestasi lima tahun yang lalu (2014.red), putri dari Senator alias anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), dari Dapil Jawa Tengah, Bambang Sadono ini, kembali mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif Propinsi Jawa Tengah, melalui dapil Jateng 5, yang meliputi dua Kabupaten yaitu Grobogan dan Blora. Menurut Sang Ayah ( Bambang Sadono ) saat menghadiri silaturahmi keluarga besar Suwito, di Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, pada minggu (4/11/2018), putrinya benar - benar diproyeksikan untuk jadi oleh Partai Golkar Jawa Tengah.
" DPD Partai Golkar benar - benar mengharapkan anak saya Padmasari Mestika Jati, untuk bisa duduk menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, menggantikan saya, melanjutkan perjuangan saya membangun Blora, yang kini seakan ditinggalkan," ujarnya.

Calon DPRD Jateng 5, Dapil Blora - Grobogan,
Padmasari Mestika Jati, S.Ip, M.S
Target Dua Kursi dari Blora
Dengan berkaca dari kesuksesan meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Blora, sehingga menjadi pemenang kedua, setelah Demokrat meskipun perolehan kursi sama yaitu 8, dan kesuksesan Ayahanda tercinta, Bambang Sadono, menjadi anggota DPD RI dengan perolehan suara 1,2 juta. Maka tak heran, peluang Srikandi Golkar dari kota Jati ini, untuk kembali berlaga di Pemilu Serentak 2019 yang akan datang, semakin besar.
" Beberapa kendala sudah kami pelajari dari pemilu yang lalu, termasuk kesalahan nama saya yang biasa dipanggil mbak Mesti, saat dicari di surat suara, kok tidak ada mbak Mesti, oleh karena itu ini menjadi bahan evaluasi, kalau nama di surat suara adalah Padmasari Mestika Jati, dari Partai Golkar di baris nomor urut satu, nanti akan kami bagikan stiker sosialisasinya," ungkapnya. Saat dikonfirmasi terkait target kursi yang akan diraih, Padmasari yang akrab dipanggil Mbak Patma atau Mesti ini menyampaikan, untuk Dapil Jateng 5, meliputi Blora dan Grobogan ini adalah 2 kursi, dengan target perolehan suara mencapai 250 ribu pemilih. (rome)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Masing2 caleg punya strategi sendiri2 dalam berkampanye.harapannya ttp sama..berupaya untuk bs mendapatkan kepercayaan dr masyarakat Blora....

    BalasHapus