IKLAN




 

Prabowo Unggul Di TPS 4 Mlangsen

Perhitungan suara Pilpres di TPS 4 Kelurahan Mlangsen Kabupaten Blora 

"Paslon 02 ungguli perhitungan suara di TPS 4 Kelurahan Mlangsen dengan Raihan 103, disusul Paslon 03 yang meraih 68, dan paling akhir Paslon 01 dengan perolehan 39 suara"

Perhitungan Suara
BLORA, ME - Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara 4 Kelurahan Mlangsen, Kabupaten Blora telah menyelesaikan tugasnya hingga akhir, pada pukul 14.00 WIB telah melaksanakan perhitungan suara. 

Dari total jumlah surat suara yang dicoblos sebanyak 217, total jumlah surat suara yang diterima, termasuk 2% dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Pasangan Calon nomor urut 02, Prabowo - Gibran ungguli perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Mlangsen, Kabupaten Blora, dengan meraih 103 suara.

Sementara itu Pasangan Calon nomor urut 03, Ganjar - Mahfud hanya meraih 68, disusul Pasangan Calon nomor urut 01, yang hanya meraih 39 suara. Dari seluruh perhitungan tersebut, terdapat jumlah suara yang tidak sah adalah sebanyak 7 surat suara. Seluruh saksi dari ketiga pasangan calon pun telah dapat menerima dan menandatangani berita acara perhitungan suara tersebut. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar