IKLAN




 

Di TPS Bupati Arief, Prabowo Kembali Menang

Bupati Blora Arief Rohman bersama istri Ibu Ainia Sholichah mencoblos di TPS 11 Dukuh Seren Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora

"Perhitungan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden menjadi yang agenda yang pertama, hasilnya Prabowo - Gibran menang telak di TPS tempat Bupati Arief dan Istrinya nyoblos" 

Perhitungan Suara Pilpres
BLORA, ME - Pemilihan Umum serentak yang digelar pada hari ini, Rabu (14/2/2024) di wilayah Kabupaten Blora, nampaknya diprediksi akan dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dengan angka yang signifikan menuju satu putaran.

Pasangan Prabowo - Gibran unggul di setiap TPS di seluruh wilayah Kabupaten Blora, disusul oleh Pasangan Calon nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Hal itu terkonfirmasi dengan banyaknya foto - foto Plano yang diunggah dari berbagai TPS di Desa - Desa.

Termasuk di TPS 11 Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, tempat di mana Bupati Blora Arief Rohman dan istrinya Ainia Sholichah mencoblos, untuk memanfaatkan hak suaranya, dan hasilnya cukup mengejutkan, Paslon 02, Prabowo - Gibran unggul telak atas dua lawannya yaitu pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (01) dan pasangan Ganjar - Mahfud MD (03).

"Alhamdulillah saya bersama istri sudah menjalankan tugas sebagai warga negara, yaitu mencoblos di TPS 11, Dukuh Seren, Desa Sendangwungu, Kabupaten Blora, tinggal menunggu hasil akhirnya," ungkap Bupati Arief melalui pesan WhatsApp kepada Monitor Ekonomi.

Prabowo Unggul Telak 
Berdasarkan data - data foto Plano yang dikirimkan di Monitor Ekonomi, pasangan Prabowo - Gibran unggul telak hampir di seluruh wilayah di Kabupaten Blora, baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan, dengan perolehan suara lebih dari 60% suara yang sah.

Seperti di TPS 11 Dukuh Seren, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, dari jumlah suara yang digunakan yaitu 177 surat suara, pasangan Prabowo - Gibran (02) meraih 121, disusul pasangan Ganjar - Mahfud (03) yang meraih 45 suara, dan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (01) yang hanya meraih 9 suara.

Sementara itu perhitungan hasil Pilpres di Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, menurut data Kepala Desa setempat, Paslon 02 ungguli telak dengan meraih 1154, disusul Paslon 03, yang memperoleh 332, dan terakhir Paslon 01, meraih 264 suara, sementara surat suara yang tidak sah atau rusak sebanyak 76.

Dari berbagai data yang beredar di media sosial WhatsApp group maupun personal, secara mengejutkan diprediksi Prabowo - Gibran menang di wilayah yang notabene adalah kandang Banteng, alias PDIP yang mengusung pasangan Calon nomor urut 03 Ganjar - Mahfud MD.  (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar