IKLAN




 

SSB Ajak Warga Bergoyang Dan Menari Tayub, Di Malam Pergantian Tahun

Langen Tayub Blora digelar Sedulur Seniman Blora untuk sambut malam Tahun Baru 2024

"Jelang pergantian tahun baru 2024, Sedulur Seniman Blora (SSB), Jawa Tengah gelar pentas seni musik campursari di panggung pertunjukan depan Tugu Pancasila, Minggu (31/12/2023) malam."

Antusiasme warga menyaksikan pertunjukan seni musik campursari dan Langen Tayub Blora

Pentas Musik SSB
BLORA, ME - Sedulur Seniman Blora (SSB) gelar pertunjukan musik campursari dan kesenian tradisional Langen Tayub Blora untuk menghibur warga masyarakat Kabupaten Blora, yang merayakan pergantian tahun baru 2024. Tampak hadir salah satu senior seni musik legendaris Blora Siti Rochmah Yuni Astuti.

Dalam sambutannya  senior seniman penyanyi Blora yang kini duduk sebagai anggota DPRD Blora dua periode ini menjelaskan, bahwa acara itu rutin diselenggarakan para seniman Blora, dalam rangka memberi hiburan kepada masyarakat, khususnya warga Blora yang sedang mudik merayakan pergantian tahun 2023 menuju tahun baru 2024.

"Setiap tahun baru, sebagian besar orang memiliki harapan dan resolusi untuk menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," ucap penyanyi legendaris dari Blora itu. "Dengan penuh semangat dan harapan, mari kita sambut tahun baru ini sebagai lembaran baru dalam hidup kita. Di mana setiap halaman dipenuhi dengan kisah-kisah keberhasilan, momen berharga, dan petualangan yang tak terlupakan," imbuhnya.

Pesan Politik Pemilu
Memasuki tahun politik, Anggota DPRD dan kini sedang berjuang kembali untuk ketiga kalinya melalui Partai Nasdem, Mak Ketut Sanjaya, panggilan akrab Siti Rochmah Yuni Astuti, mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS pada Pemilu 2024 dan tetap menjaga kondusifitas.

"Bagi yang sudah punya hak pilih, silahkan gunakan hak pilihnya, datang ke TPS Pemilu 2024. Jangan Golput," tandasnya. 
"Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena persoalan politik. Persahabatan dan kekeluargaan adalah sesuatu yang lebih abadi. Selamat mencoblos pada Pemilu 2024," tegasnya.

Sementara itu, Ketua SSB, Budi Santoso mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan pentas seni, yang digelar rutin bersama Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten, yang dilaksanakan di beberapa titik sepanjang jalan Pemuda, yang ditutup untuk kendaraan bermotor baik roda dua, tiga maupun roda empat.

"Bersyukur sekali, Alhamdulillah, kita semua masih diberi kesempatan, melewati tahun 2023. Tentu saja di  tahun baru 2024, cuacanya pun bersahabat, tidak hujan, sehingga kita semua bisa merayakan bersama - sama, semoga tahun baru ini, kita semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT, dan semakin sukses dalam berbagai hal," ucapnya. (HMS/me)


Posting Komentar

0 Komentar