IKLAN




 

Kampanyekan Pasangan Prabowo-Gibran, Pendukung Gelar Jalan Sehat

Jalan sehat pendukung Prabowo - Gibran

Blora, ME- Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Jawa tengah Kabupaten Blora menggelar jalan sehat, di lapangan desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan, Sabtu (20/1). Kegiatan diikuti ribuan peserta.

Sekretaris Jenderal Barisan Pengusaha Pejuang, Saifudin mengungkapkan kegiatan jalan sehat ini digelar di beberapa wilayah di Jawa tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan Pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

" Tentunya yang pertama tujuannya adalah untuk silaturahmi, dan kedua untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran menang satu putaran di jawa tengah. Jadi jalan sehat ini juga kita gelar di Demak dan Jepara secara bersamaan," kata Saifudin.

Barisan Pengusaha Pejuang yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di jawa tengah.

" Targetnya menang satu putaran. Mudah-mudahan di Jawa tengah ini bisa tembus 55 persen, diusahakan," tandasnya.

Saifudin meminta seluruh relawan untuk terus bergerak mengkampanyekan program-program Prabowo-Gibran. Agar target kemenangan satu putaran dapat tercapai.

" Jadi kita terus bergerak mengkampanyekan program-program Prabowo-Gibran. Kita setiap hari juga membagikan makan siang gratis dan susu gratis," pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Jawa tengah Sri Endahwati meminta masyarakat di seluruh Kecamatan Tunjungan untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu mendatang.

" Di Kecamatan Tunjungan kita ingin menangkan suara Prabowo Gibran. Menang satu putaran," tutupnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar