IKLAN




 

Bambang Sadono Analisa Suara Golkar Naik, Efek Probowo - Gibran

Konsolidasi Tim Pemenangan Bambang Sadono dan Padmasari Mestikajati

"Politisi senior Partai Golkar, Bambang Sadono menganalisa suara Partai Golkar bakal terkerek naik, mengikuti suara Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran"

.                    Bambang Sadono

Konsolidasi Tim Sukses
BLORA, ME - Politisi senior Partai Golongan Karya, Bambang Sadono kembali hadir di Blora, dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan Bambang Sadono untuk DPR dan Padmasari Mestikajati untuk DPRD Jawa Tengah, dan juga dihadiri mantan Bupati Blora, yang juga politikus senior Golkar Yudhi Sancoyo.

Konsolidasi Tim Pemenangan itu digelar di Gedung NU Blora, pada hari Sabtu (6/1/2024), dalam rangka pembekalan internal terkait strategi untuk meraih suara untuk memenangkan Pemilu, yang tinggal satu bulan ke depan. Bambang Sadono, kembali memberikan orasi politiknya di hadapan puluhan Tim Sukses yang telah lama dibentuk itu.

"Menurut analisa saya, suara Partai Golkar akan naik, karena efek dari naiknya suara Capres yang kita usung yaitu Prabowo - Gibran, dan Pak Presiden Jokowi juga sudah beri kode dengan memakai dasi kuning, untuk membantu Partai Golkar agar suaranya naik dari 11%, bisa naik lagi, saat ini kan Gerindra menurut survey sudah mencapai 20%, pemilih Prabowo - Gibran juga akan menaikkan suara Golkar," ungkap Bambang Sadono kepada Monitor Ekonomi.

Saat dikonfirmasi terkait tingkat kekerasan yang terjadi pada masa - masa kampanye, seperti yang terjadi di Sleman dan Boyolali baru - baru ini, politisi yang siap bertarung kembali untuk duduk di kursi DPR RI dari Dapil Jateng 3 ini, Bambang Sadono berpesan agar tidak melakukan kegiatan - kegiatan yang kontra produktif.

"Pemilu itukan untuk menyelesaikan masalah - masalah politik secara legal, secara konstitusional, jadi perlu lah ada kegiatan yang kontraproduktif seperti itu," ujar politisi asli dari Blora ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar