IKLAN




 

PMI Blora Bantu Kursi Roda Bagi Lansia Penderita Stroke

Bantuan kursi roda

Blora, ME- Rona gembira tampak dari wajah Parti (60) saat rombongan ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora menyambangi rumahnya, Sabtu (30/12). Sebuah kursi roda diserahkan langsung kepada perempuan paruh baya warga Desa Ngrambitan Kecamatan Japah itu.

Parti selama ini menderita stroke. Akibat penyakit itu pula, ia tidak bisa berjalan.

" Terima kasih bantuannya, Semoga PMI kedepan tambah sukses dan terus membantu warga miskin," kata Parti.

Sementara itu, Ketua PMI Sutikno Slamet mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PMI terhadap warga kurang mampu. PMI sebagai organisasi kemanusiaan memiliki tugas untuk membantu mereka.

" Karena tugas PMI di bidang kemanusiaan, jadi bantuan ini sudah menjadi  bagian dari tugas kami. Semoga bantuan ini dapat membantu Bu Parti beraktivitas sehari-hari," kata Sutikno.

Sutikno mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah ikut mensukseskan penyelanggaraan Bulan Dana PMI selama ini. Menurutnya suksesnya penyelanggaraan itu akan membuat PMI semakin banyak bisa memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

" Karena Bulan Dana yang kita gelar rutin setiap tahun itu, hasilnya kita kembalikan kepada warga. Kita berikan bantuan baik itu kursi roda maupun bantuan sembako kepada mereka yang terkena musibah. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mensukseskan kegiatan Bulan Dana PMI. Semoga kita tetap bisa Istiqomah membantu warga," jelasnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar