IKLAN




 

Antusias Warga Tambahrejo Terima Bantuan Pangan Ditengah Harga Beras Mahal

Warga saat mengambil bantuan pangan beras di Kelurahan Tambahrejo

Blora, ME- Warga di Kelurahan Tambahrejo, Kabupaten Blora Jawa tengah berharap agar bantuan beras kembali diadakan tahun depan. Warga menyebut bantuan beras sangat berarti ditengah masih mahalnya harga beras.

" Senang sekali mas. Ini harga beras masih mahal, Rp 14 ribu per kilo. Semoga tahun depan ada bantuan-bantuan sembako lagi," kata Sri saat menerima bantuan pangan berupa 10 Kg beras di Balaidesa setempat, Rabu (13/12).

Bahkan saking membutuhkannya, Ia berseloroh agar ada bantuan setiap harinya.

"Malah senang lagi kalau tiap hari ada bantuan," selorohnya sambil tersenyum.

Senada dengan Sri, Sunik warga Dukuh Bangking Kelurahan Tambahrejo ini juga mengungkapkan serupa. Bantuan beras ini sangat berguna untuk kebutuhan keluarganya.

" Ya senang sekali dapat bantuan dari pemerintah. Harapannya ada bantuan lagi lah, tahun depan," harapnya.

Sementara itu, Lurah Tambahrejo Marthin Ukie Andhana mengatakan, sebanyak 129 warga menerima bantuan pangan berupa beras ini. Bantuan ini merupakan periode di Bulan Desember atau akhir tahun ini.

" Ya ini untuk periode bulan Desember, ada 129 warga yang menerima. Untuk tahun depan kita belum tahu ada apa tidak. Kita masih tunggu informasi saja," jelas Ukie

Ukie berharap bantuan yang diterima ini dapat digunakan warga dengan baik. Ia meminta bantuan itu tidak dijual.

" Pesan saya semoga dapat dimanfaatkan dengan baik. Digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Jangan sampai dijual," pintanya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar