IKLAN




 

Kukrit Kunjungi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng

Tim Kampanye Daerah Prabowo - Gibran kunjungi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah

"Tim Kampanye Daerah Prabowo - Gibran kunjungi dan bertemu dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Muhammadiyah titip aspirasi
pada siapapun Presiden Terpilih."

Silaturahmi Tim Kampanye
Semarang, ME - Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Dr. KH. Tafsir, MAg menyatakan organisasinya menitipkan aspirasi kepada siapapun yang nanti akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Hal tersebut disampaikan ketika menerima Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono, pada Senin lalu (20/11/2023) di Semarang.

Tafsir yang didampingi Sekretaris PW Muhammadiyah Jateng, H. Dodok Sartono, menambahkan bahwa salah satu ciri kepribadian Muhammadiyah adalah selalu bekerjasama dengan Pemerintah.

"Jadi kami akan selalau bekerjasama dengan pemerintah yang terpilih dalam Pemilu, tidak akan pernah menjadi oposisi," katanya.

Muhammadiyah yang cukup banyak mempunyai lembaga pendidikan, kesehatan, dan bisnis, tidak  mungkin jika tidak melakukan  kerjasama dengan pemerintah.

Tafsir menyambut baik komunikasi dengan  Tim  Capres-Cawapres, karena walaupun secara organisasi netral, namun warga Muhammadiyah tidak boleh tidak memilih.

"Karena itu kami sebut netral yang aktif," tambahnya.

Jalin Komunikasi
Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryowicaksono dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa Tim Kampanye Daerah Jawa Tengah sudah ditunjuk Ketuanya, dan akan segera melengkapi strukturnya.  

Karena itu, pihak terus melakukan komunikasi dengan para tokoh dan organisasi kemasyarakatan, maupun kalangan partai politik untuk menyempurnakan tim yang akan segera dikomunikasikan ke masyarakat.

Kepada para Tokoh, Ulama, termasuk dari kalangan Muhammadiyah ia berharap agar mendapat masukan dan saran - saran untuk melaksanakan misi yang diembannya, hingga bisa berhasil seperti yang diharapkan.

"Kami akan selalu mendengar saran para senior yang lebih berpengalaman, agar bisa menjalankan misi kami dengan baik," katanya.

Kukrit mendambahkan ia terus melakukan komunikasi dengan berbagai fihak, termasukan kalangan bisnis, komunitas milenial, lingkungan  buruh, petani, nelayan, dan sebagainya.

"Tiada hari tanpa kegiatan untuk menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran," tambahnya. (HMS/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar