IKLAN




 

Empat Rumah Warga di Ngawen Terbakar

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

Blora, ME- Kebakaran hebat melanda 4 rumah warga di desa Talokwahmojo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa tengah, Senin (9/10). Selain menghanguskan seluruh bangunan, uang senilai Rp 30 juta juga ikut terbakar.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Ngawen, Suwito mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.15 Wib. Keempat rumah yang terbakar milik Lasmini dan ayahnya yang bernama Ngalimin.

"Kami dapat laporan dari Pak Kades sekitar pukul 11.15 Wib ada kebakaran di dukuh Karangmojo Desa Talokwahmojo, sehingga dari damkar posko ngawen turun ke lokasi rumah sudah terbakar. Sedangkan yang terbakar 4 rumah milik 2 Kepala Keluarga atas nama Pak Ngalimin dan Lasmini," jelasnya.

Sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian. Untuk sementara kerugian akibat kejadian ini mencapai ratusan juta rupiah.

" Untuk krokologis dan penyebab masih dalam proses penyelidikan petugas kepolisian dan Damkar. Korban jiwa nihil  cuma barang-barang di dalam rumah ikut terbakar," ungkapnya.

Kapolsek Ngawen AKP Lilik Sukaryono mengungkapkan penyebab kebakaran disebabkan konsleting listrik dari salah satu rumah.

"Adapun kebakaran disebabkan konsleting listrik yang berasal dari kamar anak Lasmini," kata Lilik.

Ditambahkan Lilik, dalam peristiwa itu uang senilai Rp 30 juta milik Ngalimin juga ikut terbakar.

"Rumah bapak Ngalimin yang terbuat dari kayu jati dengan jumlah 2 bagian serta di dalam rumah tersebut korban menyimpan uang tunai sebesar Rp. 30 juta ikut terbakar," pungkasnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar