IKLAN




 

Bupati Blora Lantik 9 Kades Terpilih

Bupati saat melantik 9 Kepala Desa di Pendopo rumah dinas.

Blora, ME- Bupati Blora Arief Rohman melantik 9 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa yang digelar beberapa waktu lalu. Pelantikan digelar di pendopo rumah dinas bupati Blora dengan dihadiri jajaran Forkopimda, Rabu (11/10).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para kades yang dilantik hari ini. Dirinya berharap para kades yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik.

" Jadi para Kades ini orang terhormat di Desanya. Bupati saja kalah. Tentunya Bapak/Ibu harus bisa melaksanakan amanah yang diharapkan masyarakat masing-masing," kata Arief.

Arief meminta agar para kades melakukan inovasi-inovasi untuk mengembangkan desanya. Melanjutkan program-program yang sudah ada di masyarakat.

" Saya minta Pak Kades Bu Kades akan meneruskan program-program  yg sudah dijalankan selama ini. Kades baru segera adaptasi memetakan program apa di desanya dan melalukan inovasi inovasi yg ada," pintanya.

Lebih lanjut Arief juga meminta para kades untuk segeta melakukan recovery di desanya pasca pemilihan. Merangkut seluruh masyarakat untuk bersama membangun desa.

" Persoalan pasca Pilkades kemarin harus segera direcovery. Tidak membeda-bedakan mana yang dukung mana yang tidak. Semua dirangkul," jelasnya.

Sekadar diketahui 9 Kepala Desa (Kades) yang dilantik hari ini masing-masing, Kades
Brabowan Kecamatan Sambong, Kades Tambahrejo Kecamatan Tunjungan, Kades
Jipang Kecamatan Cepu, Kades Gembyungan Kecamatan Randublatung, Kades Gaplokan Kecamatan Japah, Kades
Krocok Kecamatan Japah, Kades Bradag Kecamatan Ngawen, Kades Sumberejo Kecamatan Ngawen dan Kades
Tlogotuwung Kecamatan Randublatung.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar