IKLAN




 

Hasil Siswanto Cup, Hatta Raih Juara Kategori Junior

Dwi Suryo Fajar Nugroho melawan Royhan

"Kejutan baru di turnamen catur cepat Kabupaten  Blora, Siswanto Cup III, Hatta Mardiko Nugroho, siswa SMPN 1 Blora kelas 7A, raih Juara 1 untuk kategori Yunior putra"

Hatta Mardiko Nugroho (kaos Hitam) raih Juara 1 Kategori Junior di Siswanto Cup III Jepangrejo.

Turnamen Catur Blora
BLORA, ME - Pengurus Cabang Percasi Kabupaten Blora kembali gelar turnamen catur cepat terbuka Siswanto Cup III di Warung Kopi Santan Jepangrejo, Blora, Minggu (27/8/2023) kemarin, yang diikuti 72 pecatur senior maupun yunior.

Turnamen Catur ini dibuka langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Percasi Blora, yang juga Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto, yang dalam pidato sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Bupati Blora.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Pak Bupati Arief yang bersedia hadir dan membuka turnamen catur ini, untuk memacu semangat atlet pecatur kita agar terus berprestasi, kemarin di Porprov kita berada di peringkat 4, sehingga belum bisa meraih medali, untuk itu kita butuh dukungan peningkatan prestasi untuk pecatur kita, terutama yang yunior" ungkap Siswanto.

Bupati Blora membuka langkah pertama simbolis dimulainya turnamen catur cepat Siswanto Cup III di Jepangrejo

Catur Sambil Ngopi
Bupati Blora Arief Rohman dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen catur di pusat wisata kuliner Warung Kopi Santan Jepangrejo ini, dirinya juga meminta untuk terus digelar turnamen catur di lokasi obyek wisata andalan di Blora, termasuk di Pendopo Rumah Dinas Bupati dalam rangka Bupati Cup.

"Main catur sambil ngopi santan, ini bagus digelar juga di lokasi - lokasi potensi wisata kita, sehingga mengundang pengunjung datang di Blora, mari kita tingkatkan terus prestasi olahraga hobby ini, silahkan juga nanti digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk Bupati Cup, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas," ujarnya kepada para peserta catur.

Puncaknya turnamen catur cepat Siswanto Cup III berhasil meraih Juara Kategori Senior, Wendy, dengan point' 6,5 disusul Royhan, Juara Kedua, dan Irawan, Juara Ketiga dengan point' yang sama yaitu 6, semtara di Catur Junior Putra meraih Juara 1, Hatta Mardiko Nugroho, dengan jumlah point' 4, sementara untuk Juara 2, Wafa dan disusul Juara 3, Andhika dengan point' yang sama yaitu 3. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar