IKLAN




 

Pesan Bupati Untuk 27 Pilkades Damai

Pantauan situasi jelang Pilkades diperketat untuk cegah pertikaian anta pendukung.

"Melalui Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, pesan Bupati untuk gelar Pemilihan Kepala Desa Damai serentak di Blora disampaikan, dengan penyerahan dua slop rokok sigaret kepada seluruh calon peserta di 27 Desa"

Gambar banner peserta Pilkades Brumbung, Kecamatan Jepon

BLORA, ME - Bertempat di kediaman, Tahan, salah satu calon peserta Pemilihan Kepala Desa Brumbung, rombongan pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Jepon, dipimpin oleh Camat Jepon, Muhammad Bukhri, menyampaikan pesan - pesan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa yang kondusif, tertib dan aman.

Dengan didampingi Danramil Jepon, Kapten Sumanto dan Kapolsek Jepon, AKP Ramin, pesan - pesan Pilkades Damai dari Bupati Blora, Arief Rohman disampaikan oleh Camat Jepon, M. Bukhri diikuti penyerahan dua slop rokok kepada Tahan, calon peserta Pilkades nomor urut 2, dengan tanda gambar padi, malam ini, Jumat (7/6/2023).

"Pesan dari Bapak Bupati Blora, adalah laksanakan Pilkades dengan damai, aman dan nyaman, hindari kegiatan yang meresahkan masyarakat, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga, yang menang jangan sombong atau jumawa, yang kalah juga harus bisa legowo, karena memang sudah menjadi niatnya," ujar Camat Jepon ini.

Kondisi Aman Terkendali
Himbauan yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Jepon, AKP Ramin, kepada seluruh warga masyarakat dari Desa Brumbung, yang hadir di rumah pengusaha pengolahan kayu jati ini. Kepada Monitor Ekonomi, Kapolsek dan Danramil Jepon kompak menyatakan pesan untuk menjaga kondusifitas wilayah, menjelang hari pencoblosan yang akan dilaksanakan besok Sabtu (8/6/2023).

"Kami himbau kepada seluruh warga untuk menjaga Kamtibmas, persoalan sekecil apapun agar segera disampaikan langsung kepada saya, agar bisa diantisipasi, kemudian untuk mencegah terjadinya kebakaran, seluruh warga diminta untuk mematikan kompor, sebelum memberikan hak suaranya," ungkap AKP Ramin, Kapolsek Jepon.

Di saat yang sama, calon penantang Pilkades Brumbung, Tahan membeberkan visi misinya untuk memimpin Desa Brumbung, yaitu mewujudkan Desa Brumbung yang guyub rukun, maju, makmur dan sejahtera, dengan melaksanakan 7 program andalannya, untuk diadu dengan program - peogram pembangunan, Kepala Desa petahana, yang bernomor urut 1, dengan tanda gambar jagung.

Pemuda Yang Berkarya
Kontestasi Pilkades Brumbung, ini diprediksi akan berjalan dengan seru, mengingat hanya ada dua calon peserta, yaitu Supardi, Kades petahana, melawan Tahan, pengusaha pengolahan kayu di Desa Brumbung, Kecamatan Jepon, Blora.

"Sudah saatnya pemuda di Brumbung untuk berkarya nyata, untuk mewuudan Desa Brumbung yang maju, makmur dan sejahtera, saya sangat terima kasih atas kehadiran Forkompimcam untuk memantau situasi dan kondisi desa kami" ujar Tahan. 

Seperti yang telah kita ketahui, Pilkades serentak akan digelar di 27 Desa, se Kabupaten Blora. Akan tetapi telah terjadi kondisi yang memanas karena hanya diikuti dua peserta, yaitu Supardi petahana, dan Tahan sang penantang, sehingga ekstra memberikan pengawasan dan pengamanan yang masif, untuk mencegah timbulnya perpecahan antar warga setempat. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar