IKLAN




 

Taekwondoin Kalimantan Timur Raih Sabuk Emas Ketua DPP TJI

Kejuaraan Taekwondo Jidokwan Indonesia (TJI) di Mall Pakuwon Solo

"Annivesary Jidokwan ke - 77 Tahun, gelar kejuaraan di Pakuwon Mall Solo Baru."

Event Kejuaraan Taekwondo
Solo Baru - Jidokwan Indonesia gelar  kejuaraan memperebutkan medali dan sabuk emas Ketua Umum Jidokwan Indonesia, dalam rangka memperingati 77th Jidokwan Anniversary, di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu malam (4/3/2023).

Keunikan event tersebut karena untuk pertama kalinya di Indonesia  diselenggarakan di Mall, demikian dijelaskan oleh Sekjen DPP Taekwondo Jidokwan Indonesia, Djuyamto.

Adapun sebagian hasil pertandingan, yaitu Juara di kelas Gyeorugi Ampro under 57 Kg, diraih oleh Hendra, Taekwondoin dari Nusa Tenggara Timur, setelah berhasil mengalahkan Panca, Taekwondoin dari Solo.

Sabuk Emas Ketua Jidokwan Indonesia diraih oleh Gilang Ramadhan dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Sabuk Emas Jidokwan
Sementara itu, Juara di kelas Gyeorugi Pro under 51 Kg, diraih oleh Alga dari Solo, usai mengalahkan Fadelullah dari Tanjung Pinang. Di kelas Gyeorugi Pro under 65 Kg, diraih Yohanes Dawi dari NTT kembali, dengan mengalahkan Pamungkas dari Solo.

Disusul kemudian, Juara di kelas Jayu Gyeorugi Pro under 61 Kg, Gilang Ramadhan dari Kutai Kartanegara, yang mengalahkan M.Qhaidir dari NTT, di mana pemenang di kelas ini, memperoleh Sabuk Emas Ketua Jidokwan Indonesia yang diserahkan oleh KGPHPA Tejowulan. 

Turut mendampingi Ketua Umum DPP TJI Andrie Tjioe, serta beberapa tamu undangan di antaranya Dandim Sukoharjo Letkol TNI Slamet Riyadi. Turut hadir juga Pembina TJI, Laksma TNI AL Judijanto mewakili KSAL. 

Gelar Sabuk KSAL
Usai event di Solo ini, DPP TJI berencana juga akan gelar kejuaraan memperebutkan sabuk KSAL, yang arenanya di atas  geladak kapal perang TNI AL. Sehingga diharapkan akan menjadi sebuah event bergengsi dan langka.

Seperti yang menjadi tekad kepengurusan DPP TJI di bawah kepemimpinan Mr.Andrie Tjioe. Dukungan solid juga diberikan oleh Dewan Master Bambang Nugraha, agar Jidokwan Indonesia segera berkembang pesat di Indonesia dengan torehan prestasi yang nyata.

Nug/red.me

Posting Komentar

0 Komentar