IKLAN




 

Jumat Curhat Polsek Bogorejo Di Pos BKPH Gayam

Jumat Curhat Polsek Bogorejo dengan jajaran Perhutani BKPH Gayam, KPH Kebonrejo, Bogorejo

Curhat Ilegal Logging

BLORA ME - Dalam rangka mengatasi permasalahan terkait kasus ilegal logging di wilayah BKPH Gayam, Polsek Bogorejo, Polres Blora gelar pertemuan dengan  KPH Kebonharjo yang  bertajuk "Jumat Curhat". bertempat di Pos Banyu Urip BKPH Gayam KPH Kebonharjo pada, pada Jumat  pagi (6/1/2023) pukul 09.00 WIB. 

Giat dihadiri langsung oleh Kapolsek Bogorejo AKP Yun Iswandi, Asper BKPH Gayam Subandri, Anggota Staf Perhutani dan 4 KRPH di Wilayah BKPH Gayam, serta para Kanit  Polsek Bogorejo. 

Mewakili Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, dalam sambutannya Kapolsek Bogorejo AKP Yun Iswandi, mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini, dilaksanakan oleh jajaran Polsek Bogorejo dengan BKPH Gayam KPH Kebonharjo. 

"Hari ini kami menyambangi BKPH Gayam KPH Kebonharjo  guna untuk dengarkan curhatan dari mereka untuk mengatasi permasalahan terkait kasus Ilegal logging," ucap AKP Yun Iswandi. 

Wujudkan Kamtibmas Wilayah

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blora khususnya di polsek Bogorejo agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi apa yang disampaikan, keluh kesah,  terkait pencegahan kasus ilegal logging di wilayah BKPH Gayam, agar terwujud kondisi aman, kondusif, dari pihak Perhutani akan bekerja sama dengan Kepolisian, dengan giat patroli bersama." terang AKP Yun Iswandi. 

AKP Yun Iswandi, juga memberikan edukasi kepada pihak Perhutani dan masyarakat, terkait call center yang dimiliki oleh Polsek Bogorejo dan Polres Blora, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan, terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindaklanjuti oleh aparat Kepolisian.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini bermanfaat, untuk menjalin silaturahmi kita, sehingga pihak Perhutani maupun masyarakat di wilayah Bogorejo tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” ujar Kapolsek.

Apresiasi Asper BKPH

Sementara itu, Asper BKPH Gayam Subandri, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat, yang dilaksanakan Polsek Bogorejo, Polres Blora yang membuka saluran untuk mendengarkan curhatan masyarakat, serta mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blora. 

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo. Dengan adanya pertemuan kali  ini bisa membantu permasalahan Perhutani terkait  ilegal logging di wilayah BKPH Gayam agar aman kondusif. 

Pihak Perhutani BKPH Gayam, juga menyampaikan kesiapannya dan menyambut baik untuk gelar patroli bersama dengan pihak aparat Kepolisian, untuk mencegah timbulnya pembalakan liar di wilayah hutan BKPH Gayam, KPH Kebonrejo. (Gung/me) 

Posting Komentar

0 Komentar