IKLAN




 

Unit Korpri Jepon Siap Ikuti Lima Cabang

 
"Lomba HUT Korpri Ke - 51 Tahun, Unit Korpri Kecamatan Jepon berangkatkan kontingen ke tingkat Kabupaten Blora"

Lomba HUT Korpri
BLORA, ME - Bertempat di Aula Kecamatan Jepon, pada Senin  (7/11/2022) kemarin, Unit Korpri Kecamatan Jepon melepas kontingen yang akan mengikuti Lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke - 51 untuk tingkat Kabupaten Blora. Kontingen ini direncanakan akan berlaga di lima cabang olahraga, diantaranya adalah Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Senam Kreasi, Tenis Meja.

Dalam sambutannya, Camat Jepon, Bukri mengungkapkan kesiapan Tim dari Unit Korpri Kecamatan Jepon, serta memberi motivasi untuk Tim yang akan mengikuti Lomba di tingkat Kabupaten ini.

"Semua cabang olah raga, kita dari Kecamatan Jepon ikut semua, semangat dulu, Menang kalah kita fikir nanti, yang penting ikut berpartisipasi, semoga lomba bisa kita ikuti dengan baik dan lancar" ujarnya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Camat Jepon, Bukri. Lomba tersebut diikuti oleh anggota Korpri beberapa lintas sektoral dari yaitu dari jajaran personil SD, SMP dan Puskesmas Kecamatan Jepon.

Semangat Ikuti Lomba
Untuk memantik semangat kontingennya, Camat Jepon memimpin langsung yel - yel yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir untuk melepas kontingen tersebut.

Di saat yang sama Koordinator Wilayah Bidik Jepon, Arifin, juga menitipkan pesan agar kontingen dari Korpri Jepon tetap bersemangat, sehingga hasilnya lebih baik dari tahun lalu.

"Tidak boleh berkecil hati, tetap harus berjuang meskipun lawan- lawan hebat." pesannya kepada kontingen.

Sementara itu Kepala SMP 1 Jepon, mengungkapkan bahwa salah satu Guru SMP 1 Jepon, tahun lalu menjadi juara 2, dirinya berharap meskipun usia bertambah tetap semangat. Sekretaris Kecamatan Jepon , Tri Wahyu juga mengingatkan agar peserta menjaga kondisi fisik, agar jangan kecapekan dan selalu jaga kesehatan.

Jadwal Lomba
Bola Voli (Gor Mustika Blora), Tanggal 8- 9 November 2022
Tenis Lapangan ( Gor Pringgondani Blora), Tanggal 8-10 November 2022
Bula Tangkis ( Gor Kolonel Sunandar) Tanggal  15- 17 November 2022
Senam Kreasi ( Gor Mustika Blora) Tanggal 22 November 2022
Tenis Meja ( Gor Pringgondani Blora) Tanggal 25 November 2022. (Gung/me)

Posting Komentar

0 Komentar