IKLAN




 

Koin Peduli NU Untuk Korban Kebakaran

"KOIN PEDULI NU BANTU KORBAN KEBAKARAN WARGA BACEM"

Giat LAZISNU Blora
BLORA, ME - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) PC NU Blora, bersama Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Banjarejo menyalurkan bantuan uang tunai untuk korban rumah kebakaran warga Dukuh Jambe, Desa Bacem, Kecamatan Banjarejo.

Dua rumah yang hangus rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut, masing-masing milik Mbah Marfuah (70) dan keluarga Pono (65). Untuk korban yang melepuh punggungnya terkena asap panas adalah Lilik, anak Pono, beruntung dari musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Dina, Perwakilan dari Lazis PCNU Blora menyampaikan bantuan berasal dari koin-koin warga NU yang terkumpul, semoga bisa membantu. Di saat yang sama, Ahmad Solikin, Perwakilan dari Upzis MWC NU Banjarejo juga menyampaikan, bantuan tersebut berasal dari kumpulan koin-koin sisa belanja warga NU.

Apresiasi Dan Doa
Berada di bekas rumah yang kebakaran, perwakilan korban bernama Mbah Marfuah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah dikumpulkan oleh warga Nahdliyin Blora.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari NU, semoga ini menjadi amal baik yang diterima Allah" ungkapnya sembari berdoa.

Tidak ketinggalan Tokoh Nahdlatul Ulama Blora, Kyai Asrosi, Pengurus MWC NU Banjarejo, yang turut hadir dalam penyerahan bantuan menyampaikan bela sungkawa. 

“Mbah, Bapak, Mas, njenengan yang sabar ya dalam menerima cobaan ini, semoga Allah menggantinya yang lebih bagus.” Doa Kyai Asrori pada Selasa (1/11/2022) kemarin. (Lik/me)

Posting Komentar

0 Komentar