IKLAN




 

PP Konsisten Gelar Demonstrasi Ke KPK

Surat Pemberitahuan MPC Pemuda Pancasila untuk aksi demo ke KPK yang ditujukan ke Kapolda Metro Jaya

"Dengan dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila baik Propinsi maupun Pusat, MPC Pemuda Pancasila Blora siap gelar demonstrasi untuk bongkar kasus Perades ke KPK"

Kirim Surat Pemberitahuan
BLORA, ME - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Blora, Munaji menegaskan bahwa pihaknya akan mengirimkan surat pemberitahuan untuk menggelar demonstrasi ke Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta. Hal itu kembali disampaikan kepada awak media di Blora, Selasa (9/8/2022).

"Kami rencanakan besok akan ke Jakarta untuk menyampaikan suratnya langsung ke KPK, dengan tembusan MPW dan MPN PP Pusat, kami mendapat dukungan sepenuhnya dari senior kami, untuk menggelar demonstrasi terkait dugaan korupsi pada seleksi Perangkat Desa di Blora, rencananya 500 orang berangkat kesana tanggal 22 Agustus nanti," ungkapnya.

Laporkan Dugaan Tipikor
Saat dikonfirmasi oleh media, apakah akan juga melakukan pelaporan di KPK, bersamaan dengan demonstrasi nantinya, Mbah Mun, panggilan akrab Ketua PP Blora, menandaskan akan menyampaikan laporan juga, bersama LSM Pemantau Keuangan Negara dan Capraga Blora.

"Kami akan melaporkan ke KPK, dugaannya adalah pelanggaran tindak pidana korupsi, alias dugaan suap untuk jual beli jabatan Perangkat Desa, lengkap dengan bukti - buktinya, didampingi PKN dan Capraga, serta Lawyer kami dari PP Pusat dan Semarang, dan pesertanya sesuai dengan yang masuk data kami ada 500 personil dari PP yang siap berangkat ke Jakarta" tandasnya.

PP Tolak Tawaran 
Saat dikonfirmasi apakah sudah ada pihak.- pihak yang telah menjalin komunikasi dengan MPC PP, yang meminta untuk menghentikan langkahnya, agar tidak demo ke KPK, Mbah Mun mengaku sudah ada yang berupaya berkomunikasi, dan dengan tegas dijawab menolak tawaran tersebut.

"Ada yang berupaya mendekati saya untuk membatalkan demo ke KPK, namun dengan tegas kami tolak, agenda kami adalah memberantas tindak pidana korupsi, dan gerakan pemberantasan korupsi itu mendapatkan atensi dan didukung oleh PP Pusat, jadi kita tetap jalan terus!" ujarnya kepada awak media Blora. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar