IKLAN




 

Para Mantan Camat dihadirkan dalam HUT Kecamatan Bogorejo

Camat Bogorejo - Dra Mulyowati MM

BOGOREJO - ME, Sebagai Kecamatan Hasil Pemekaran di Kabupaten Blora, tahun ini Kecamatan Bogorejo telah genap menginjak usia 30 Tahun. Peringatan hari ulang tahun Kecamatan Bogorejo tersebut dibarengkan dengan Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selasa pagi (30-08-2022), di Pendopo Kecamatan Bogorejo.  

Tidak tanggung-tanggung, selain mengundang beberapa anggota DPRD H.Supardi, H. Anif Mahmudi, Waluyo Jati, juga mengundang bebarapa mantan camat Bogorejo. Para mantan camat tersebut diantaranya, Setiya Utama, Mohammad Toha Mustofa, Moechamad Zaenuri.

Tampak Camat Bogorejo saat ini, Dra Mulyowati MM terlihat akrab dengan mereka. Begitu pula dengan Kapolsek Bogorejo serta Danposramil Bogorejo. 

Dalam sambutannya, Mulyowati sangat mengapresiasi kehadiran para tamu undangan, termasuk para mantan Camat Bogorejo. Pada kesempatan itu pula dimanfaatkan oleh Camat berparas cantik ini untuk mengucapkan terima kasihnya pada partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatannya. 

"Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah bekerjasama di HUT RI ini. Tak lupa pada Bapak Korwil Bidik Kecamatan Bogorejo atas dukungan paduan suaranya. Juga terima kasih saya untuk seluruh Kepala Desa sekecamatan Bogorejo yang sudah memeriahkan acara HUT RI ke 17 ini. Terimakasih semuanya," kata Mulyowati.

Tampak hadir pula pada acara peringatan HUT Kecamatan Bogorejo sekaligus HUT RI tersebut Kepala UPT Puskesmas, Koordinator BPP, Ketua TP-PKK Kecamatan, Koordinator PLKB, Korwil Bidik, Ketua BKAD, Kepala KUA, juga Asisten PERHUTANI BKPH Gayam. 

Tampak pula Kepala Desa Se-Kecamatan Bogorejo, Kepala SMK Jati Kusumo, Kepala SMK NU Bogorejo, Kepala SMPN 1 Bogorejo, Kepala SMPN 2 Bogorejo, Kepal MTs Nurul Huda, serta seluruh Kepala Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Bogorejo. 

Selain itu terlihat pula Kepala BRI Unit Bogorejo beserta jajarannya, BKK Jepon Pos Bogorejo, Kantor POS Bogorejo, IGTKI Kec Bogorejo, Himpaudi Kec Bogorejo serta para Perwakilan Pemenang Karnaval dan para donatur penyelenggaraan karnaval Kirab Budaya Kecamatan Bogorejo. 

Pada puncak acara peringatan HUT RI sekaligus peringatan HUT Kecamatan Bogorejo panitia HUT RI menyerahkan hadiah pada perwakilan pemenang karnaval. Masing- masing pada  Kelompok A adalah KB Tunas Harapan, KB Kartini Jeruk, KB Bustanul Athfal Tempurejo, dan KB Tunas Mulia Sendangrejo. 

Pada kelompok Kelompok B hadiah diserahkan kepada TK Pertiwi Nglengkir, TK Pertiwi Gayam

TK Pertiwi Gandu, TK Bhakti Wanita Sendangrejo, dan RA Muslimat Bogorejo.

Hadiah untuk Kelompok C diberikan kepada MI Sirajul Huda Bogorejo, SDN 1 Gandu

SDN 1 Bogorejo, SDN Gayam, dan MI Tharbayatul Athfal Tempurejo. 

Pada Kelompok D, hadiah diserahkan kepada MTs Nurul Huda Bogorejo, SMP 1 Bogorejo, SMK NU Sirojul Bogorejo, SMP 2 Bogorejo serta SMK Jati Kusumo. 

Untuk Kelompok E hadiah diterimakan kepada perwakilan pemenang dari Desa Karang, Desa Nglengkir, Desa Bogorejo, Desa Jurangjero, serta Desa Gayam. 

Selain itu hadiah juga diberikan bagi Juara Lomba Kategori Favorit, Juara Lomba Kategori Unik dan Juara Lomba Kategori umum. 

Pada kesempatan sama, ketua panitia Sukiran SE MSi memberikan laporan kegiatan serta laporan keuangan yang dapat diterima serta diapresiasi positif oleh semua pihak. 

Hal menarik lain, Korwil Bidik Kecamatan Bogorejo turut memeriahkan acara tersebut dengan menyuguhkan pertunjukan yang cukup langka, yaitu drama parodi musikal dengan judul "Bojo Galak - Ojo Dibanding-bandingke". 

Acara ini juga dimeriahkan oleh para seniman lokal yang tergabung dalam Group Musik OM PUTRA LIGNA. (AGP)

Foto-foto :

Juara lomba kategori favorite

Juara lomba kategori unik

Juara Lomba Kategori umum

Tim Drama Parodi Musikal Korwil Bidik Kecamatan Bogorejo.

Posting Komentar

0 Komentar