IKLAN




 

Perhutani Randublatung Gelar Vaksinasi Booster

Seorang warga ikuti vaksinasi Booster di Kantor Perhutani KPH Randublatung

"GANDENG KIMIA FARMA PERHUTANI RANDUBLATUNG LAKUKAN PERCEPATAN VAKSIN BOOSTER DI RANDUBLATUNG"

Percepatan Vaksinasi 
BLORA, ME - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan  (KPH) Randublatung bekerjasama dengan PT Kimia Farma, lakukan percepatan Vaksin Booster, untuk karyawan dan masyarakat sekitar di Kantor KPH Randublatung, Senin pagi ini (4/4/2022).

Pelaksanaan vaksin ke - 3 atau Booster ini, dilakukan untuk mendukung pemerintah, dalam rangka percepatan vaksinasi, agar kekebalan komunal cepat tercapai, dan pandemi Covid segera selesai, di mana dalam pelaksanaan kali ini diikuti oleh 126 penerima vaksi dosis ketiga, dengan jenis vaksin Sinopharm.

Pandemi Cepat Selesai
Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung, Dewanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin dosis ketiga ini ,adalah merupakan program Perhutani dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin , agar pandemi cepat selesai .

"Pelaksanaan vaksin ini ini adalah merupakan program perhutani disamping  untuk mendukung pemerintah agar pelaksaaan vaksin cepat selesai juga untuk menciptakan kekebalan komunal khususnya karyawan Perhutani agar terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakir" ujar Dewanto.

Apresiasi Warga Penerima
Sementara itu Sutarmin (46), salah satu warga Wulung, Kecamatan Randublatung, yang ikut vaksin di Kantor Perhutani menyampaikan terima kasih kepada Perhutani, atas penyelenggaraan vaksin Booster ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas diselenggarakan vaksin ke -III ini, sehingga mempermudah saya dalam memperoleh vaksin Boster dan tidak perlu antri di Puskesmas, semoga dengan adanya percepatan vaksin Booster ini dapat mengakiri masa pandemi" tandas Sutarmin. (Hen/me)

Posting Komentar

0 Komentar