IKLAN




 

Sambal Belut Goreng Kentong, Kuliner Lezat Alternatif Untuk Anda

Sambal belut goreng juga jadi andalan kuliner alternatif yang lezat di Cepu

"Kuliner Sambal Belut Goreng Desa Kentong, bisa jadi alternatif untuk menjamu kolega di Cepu dan sekitarnya"

Kuliner Dari Cepu
BLORA, ME - Berkujung ke kota Cepu Kabupaten Blora, Jateng, yang kerap jadi rekomendasi utama orang luar daerah soal kuliner adalah opor ayam. Namun, siapa sangka masih ada kuliner lain, seperti sajian sambal belut yang begitu menggoda lidah.

Anda pernah mencoba kuliner sambal belut, jika belum, ada kabar baik khususnya untuk warga Blora dan sekitarnya. Sajian sambal belut tersedia di warung kopi santan Putra Wijaya yang berada di Desa Kentong, Kecamatan Cepu, kuliner lezat dengan harga terjangkau.

"Harga murah kok, satu porsinya cuma RP 20 ribu," ungkap Hengki, pemilik warung kopi santan Putra Wijaya kepada awak media, Senin (4/4/2022).

Sajian Kuliner yang relatif murah tersebut, punya sensasi rasa pedas, yang menggugah selera makan dan nikmat, dijamin bikin ketagihan. Warung ini telah buka sejak tahun 2020. Selain menu spesial sajian sambal belut, juga dilengkapi dengan kopi khas Blora.

Warung Kopi Santan Putra Wijaya Kentong

Sambal Bawang Spesial
Menurut Hengky, sejak warungnya tersebut dibuka, banyak pejabat tingkat daerah, Kecamatan hingga Desa yang mampir, untuk menikmati kuliner yang disediakan.

"Bu Etik, Wakil Bupati Blora juga pernah malam-malam mampir, berserta rombonganya makan disini. Saat peresmian Bandara Ngloram kemarin, itu ada belasan orang yang makan disini, " ungkapnya.

Hengky membeberkan untuk menuanya meliputi, belut goreng kering yang ditambah dengan tempe goreng dan lalapan, serta sambel bawang spesial yang memberikan kesan segar. Sehingga membuat siapapun jadi ketagihan.

Aneka Menu Lain
Selain belut, juga menyajikan menu lain seperti lele sambal bawang, tempe tahu penyet sambel bawang, serta ayam goreng sambel bawang dan juga beragam minuman segar lainya.

"Ada lele, ayam, tempe dan tahu penyet, namun memang yg menjadi menu spesial sambel saat ini adalah sambel belut serta beragam minuman segar," kata Hengky.

Sementara itu, Fanum, yang jadi pelanggan sejak awal warung tersebut buka menyampaikan, bahwa sajian sambal belut di warung milik Hengky ini, rasanya memiliki ciri khas tersendiri.

"Dari awal, warung buka sudah berlangganan makan belut di sini, selain harganya yang relatif murah, rasanya memiliki khas tersendiri," katanya. (MET/me)

Posting Komentar

0 Komentar