IKLAN




 

Cegah Penularan Covid 19, Babinsa Sobokerto Dampingi Tim Tracing

"Babinsa Sobokerto, Sertu Barlian bersama Bhabinkamtibmas dampingi Tim Kesehatan tracing warga terkonfirmasi Covid-19"

Dampingi Tim Tracing
Boyolali, ME - Babinsa Sobokerto, Koramil 11/Ngemplak, Kodim 0724/Boyolali, Sertu Barlian bersama Bhabinkamtibmas setempat, mendampingi tim Tracing Puskesmas Ngemplak melakukan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Trosobo, Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Kamis (10/3/2022).

Hadirnya Babinsa, Sertu Barlian bersama dengan Tim Tracing ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, untuk memastikan keamanan dan kesehatan, keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19 tersebut.

"Tracing ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19, dan lingkungan sekitarnya, serta warga yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19, untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak" ujar Sertu Barlian. 

Cegah Penularan Covid
Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19, dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

 “Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien, dan berharap warga yang terkonfirmasi, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.
(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar