IKLAN




 

Ada Apa Pak Kokok Di Silaturahmi Relawan Jokowi?

Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho (kiri) hadiri silaturahmi Relawan Jokowi Blora

"Ratusan orang Relawan Jokowi se Kabupaten Blora, gelar silaturahmi di GOR Mustika Blora, yang mengejutkan ada mantan Bupati Blora Djoko Nugroho alias Pak Kokok di sana, ada apa?"

Silaturahmi Relawan Jokowi
BLORA, ME - Lebih dari 500 orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi Blora, hadir memenuhi GOR Mustika Blora, hari ini Minggu (6/3/2022). Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19, relawan yang menamakan dirinya "Bocah Pupuk Bawang," menyatakan satu tekad dukung kepemimpinan Jokowi hingga 2024 nanti.

Yang menarik perhatian adalah Ketua Relawan Jokowi Blora yang berjuluk Bocah Pupuk Bawang, Aan Rochayanto sebagai penyelenggara silaturahmi yang bertajuk "Bocah Pupuk Bawang, 2024 Nderek Pak Jokowi", walaupun saat dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi, apakah hal itu menjadi sinyal untuk mengusung Jokowi menjadi Presiden tiga periode.

"Terkait Pilpres itu urusan Pusat, kami hanya bertemu, untuk bersilaturahmi antar relawan Pak Jokowi, untuk mengawal program - program Pak Jokowi hingga tahun 2024 nanti, yang mana kebijakan Pak Jokowi telah dapat dirasakan oleh rakyat Indonesia, termasuk di Blora, yaitu Bandara Ngloram dan Bendungan Randugunting," ujarnya.

                  Aan Rochayanto

Mantan Bupati Blora
Sementara itu, di saat yang sama usai mengikuti silaturahmi relawan Jokowi Blora, mantan Bupati Blora dua periode, Djoko Nugroho, atau yang akrab dipanggil Pak Kokok, mengungkapkan kepada awak media alasan kehadirannya di acara tersebut, dikarenakan dirinya sangat mengagumi dan mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi, yang banyak memberikan perubahan pada Bangsa ke arah yang lebih baik.

"Dari dulu saya sangat kagum.pada Pak Jokowi, karena kerja keras dan keuletannya memimpin Negara yang besar ini, menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera, untuk mengusung Pilpres kembali, itu belum, menunggu dari Pusat seperti apa," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Saat dikonfirmasi apakah dirinya akan kembali terjun ke politik praktis, yang mana ada rumor, akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI melalui Partai yang lain, yaitu Partai Gerindra. Kokok panggilan akrab mantan Bupati menyatakan bahwa dirinya masih fokus untuk mengawal karier anak - anaknya, dan menikmati masa pensiunnya.

"Belum, belum masih sibuk ngawal anak - anak dan menikmati masa tua, nanti lihat kondisinya seperti apa, kalo bisa ya Alhamdulillah kalo belum bisa ya nggak apa - apa," tandasnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar