IKLAN




 

Babinsa Joyontakan Aktif Bangkitkan Giat Gotongroyong

Gotong royong bersihkan Taman Cerdas di Kelurahan Joyontakan, Serengan Surakarta bersama Babinsa Joyontakan

"Hidupkan semangat gotong royong Babinsa Joyotakan bersama aparatur Kelurahan laksanakan kerja bakti"

Giatkan Kerja Bakti 
Surakarta, ME - Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa Indonesia, yang harus terus dipupuk dan dilestarikan, dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, oleh karena itu Babinsa Kelurahan Joyotakan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, bersama aparatur Kelurahan setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Taman Cerdas, pada Selasa pagi ini (11/1/2022).

“Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan ini, juga dimaksudkan sebagai langkah antisipasi mencegah perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti yang membawa penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)” ujar Lurah Joyotakan, Agus Indriyanto. 

Babinsa Kelurahan Joyontakan, Koramil Serengan sedang membersihkan Taman Cerdas bersama aparat dan warga

Bangkitkan Gotong Royong
Di sela - sela kegiatan pembersihan, Babinsa Joyontakan, Serka Hakib menyampaikan kepada aparatur Kelurahan dan masyarakat yang hadir, agar kita semua tidak membuang sampah sembarangan. Babinsa juga menerangkan tentang tujuan kerja bakti ini, yang paling utama, adalah bisa mengembalikan kembali citra budaya gotong royong masyarakat, yang saat ini sedikit demi sedikit mulai tergerus.

“Dari dulu masyarakat bangsa Indonesia terkenal dengan budaya gotong royong oleh karena itu mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat.” pungkas Serka Hakib. 

(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar