IKLAN




 

Panitia Seleksi Perangkat Tepis Isu Pengkondisian

Sosialisasi kepada Bakal Calon Peserta Seleksi Perangkat Desa Balongrejo, Banjarejo oleh Panitia Seleksi

"TIM PELAKSANA PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA BALONGREJO, KECAMATAN BANJAREJO, MENGHARAPKAN HASIL TERBAIK DEMI KEBAIKAN DESA KE DEPAN"

Sosialisasi Seleksi Perangkat
BANJAREJO, ME - Bertempat di Balai Desa Balongrejo Kecamatan Banjarejo, Tim Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Balongrejo, mengadakan Sosialisasi terhadap Bakal Calon Perangkat Desa yang kemarin sudah berpartisipasi mendaftarkan diri. pada Selasa, (14/12/2021).

Sebanyak 27 Bakal Calon Perangkat Desa mengikuti sosialisasi dari Tim Pelaksana Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa. Adapun sosialisasi tersebut, disampaikan persiapan - persiapan untuk peserta yang nantinya lolos administrasi. 

"Sebagai bekal mengikuti tes berikutnya, setidaknya para peserta tau terlebih dahulu nilai yang didapat dari Zonasi, Pengabdian dan Pendidikan," kata Suharti selaku Ketua Tim Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan desa Balongrejo.

Tepis Isu Pengkondisian
Suharti pun mengaku tidak tahu - menahu, terkait adanya isu yang santer di mayarakat, tentang adanya nama - nama yang sudah dipastikan jadi, dirinya mengatakan kalau tidak tau. 

"Saya tidak tau terkait itu, saya berharap yang terpilih nanti, kapasitasnya sesuai yang dibutuhkan Pemerintah Desa dan masyarakat, demi kebaikan desa kami kedepannya. Saya kira masyarakat sekarang sudah cerdas dan bisa menilai sendiri," lanjutnya.

Sementara itu di tempat terpisah, salah satu peserta, yang tidak mau disebut namanya mengatakan, akan pelaporkannya ke Aparat Penegak Hukum.

"Kami akan melaporkannya ke Aparat Penegak Hukum bila itu terbukti, saya pribadi tidak jadi, tidak masalah, kalau hasil yang didapatkan nanti memang benar - benar tes murni, dan saya meminta kepada Pemdes, BPD, LPMD, Karang Taruna, Tokoh Mayarakat dan Unsur lain yang ada di desa, ikut kritis menyikapi hal itu, demi keadilan dan kebaikan bersama," katanya saat ditemui awak media. (Nanang/ME)

Posting Komentar

0 Komentar