IKLAN




 

Abu Nafi' : "Muscab VIII Masih Berproses, Belum Ada Pemilihan Ketua DPC"

Pelaksanaan Musyawarah Cabang VIII PPP Kabupaten Blora oleh Sekjen DPP PPP HM Arwani Thomafi

"Beberapa nama masuk dalam kandidat yang punya potensi diusulkan menjadi Ketua DPC PPP Blora, nama Faishol, dan Aminuddin,"

Muscab VIII PPP
BLORA, ME - Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah Bidang Pemenangan Dapil, H. Abu Nafi' mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan Musyawarah Cabang VIII PPP Kabupaten Blora, pada Jumat (5/11/2021) kemarin.

"Saya ucapkan terimakasih, atas suksesnya pelaksanaan Muscab VIII PPP Blora, yang kemarin dibuka langsung oleh Sekjen DPP PPP, HM Arwani Thomafi, dan dihadiri Ketua DPW PPP Jateng, H. Masruhan Samsuri, Ketua PC NU Blora, M Fatah serta Bupati Blora, Arief Rohman," ujarnya.

Setelah pembukaan Muscab dilanjutkan dengan rangkaian muscab yang diantaranya adalah pembentukan Tim Formatur, yang nantinya untuk menyusun Kepengurusan DPC PPP periode yang akan datang, ungkap Mbah Abu, panggilan akrab Anggota DPRD Jawa Tengah, dari Dapil Blora dan Grobogan ini.

H. Abu Nafi', Anggota Tim Formatur dari DPW Jateng

Tim Formatur Penyusun
Tim Formatur itu sendiri, terdiri dari 7 orang, yang berasal dari DPP, DPW, DPC dan 4 orang perwakilan PAC, yang bertugas untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Blora, serta Majelis Pertimbangan Cabang dan Majelis Pakar, yang nantinya akan diusulkan ke DPP PPP.

"Karena kemarin belum ada Anggota Formatur yang dari DPP, maka belum ada rapat penyusunan pengurus DPC tersebut, dan Tim Formatur diberikan waktu selama 20 hari, apabila tidak bisa, maka DPP yang akan mengambil alih penyusunan pengurus," ungkap Wakil Sekretaris DPC PPP Bidang OKK, Sumiran melalui sambungan telepon kepada Monitor Ekonomi, hari ini, Sabtu (6/11/2021).

Luruskan Informasi
Abu Nafi' pun mengungkapkan perlu untuk meluruskan berita, yang menyampaikan telah memilih Aminuddin, telah terpilih dalam rapat Tim Formatur, bahwa berita tersebut tidak benar, karena belum ada rapat tim formatur, dikarenakan dari Tim Formatur DPP PPP, belum hadir dalam Muscab.

"Jadi itu tidak benar, kalau sudah ada pemilihan saudara Aminuddin menjadi Ketua DPC PPP Blora, itu baru omong - omong obrolan ringan, yang memunculkan nama Aminuddin dan Gus Faishol untuk menjadi Ketua DPC, dan Gus Faishol atau Gus Misbah untuk menjadi Sekretaris DPC, dan semua ditentukan oleh DPP, kita hanya mengusulkan saja, jadi intinya kepengurusan itu, akan disusun bersama oleh PAC, DPC, DPW dan DPP," tambah Mbah Abu. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar