IKLAN




 

Warga Mojowetan Antusias Divaksin, 400 Dosis Masih Kurang

Vaksinasi serentak untuk warga Desa Mojowetan, Banjarejo 400 dosis vaksin

"Sebanyak 400 Dosis Vaksin diberikan kepada Warga Desa Mojowetan dan sekitarnya"

Vaksinasi Warga
Blora, ME - Selasa, (26-10-2021) Pemerintah Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, bersama UPT Puskesmas Banjarejo memfasilitasi vaksinasi terhadap warga yang belum vaksin.

Sebanyak 400 dosis vaksin tersebut, terbagi dari jenis sinovac 200 dan Astrazeneca 200, dosis 1 dan 2 yang diberikan kepada warga Desa Mojowetan melalui UPT Puskesmas Banjarejo. 

Akibat tingginya antusiasme, hingga melebihi kuota yang ada, masih banyak warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, tidak mendapatkan pelayanan. Sementara Kades Mojowetan, Puji Utomo berharap warganya ikut vaksin semua.

"Kurang lebih baru 50% warga kami yang ikut vaksin," katanya. 

Hal senada juga disampaikan Bidan Desa Mojowetan Tri Hartini.

"Dari Puskesmas hari ini memberikan 400 dosis di desa Mojowetan, harapannya bisa memenuhi target" kata Tri Hartini kepada Monitir Ekonomi.

          Puji Utomo, Kades Mojowetan

Peserta Membludak
Karena ini dibuka untuk umum, maka yang hadir pada hari ini tidak hanya dari warga Desa Mojowetan saja lanjutnya. Umi Hanik (27), warga Desa Mojowetan yang mengikuti acara tersebut mengatakan sangat bersyukur dapat ikut vaksin hari ini. 

"Alhamdulillah hari ini bisa vaksin, karena sebelumnya tiap datang sdh habis," katanya. Iya juga berharap kepada warga yang lain untuk memanfaatkan fasilitas ini mumpung masih gratis" lanjutnya.

Hadir di acara tersebut, Pemerintah Desa Mojowetan, Puskesmas Banjarejo, Babinsa, Bhabinkamtibnas, warga desa Mojowetan dan sekitarnya. (AI/ME)

Posting Komentar

0 Komentar