IKLAN




 

Komsos Babinsa Desa Celep - Sragen, Wujud Sinergitas Aparat Negara

Komsos Babinsa dengan Aparatur Pemerintahan Desa Celep Sragen wujud sinergitas yang harus ditingkatkan

Giat Komsos Babinsa
Sragen, ME - Bertempat di Kantor Balai Desa Celep, Serma Rochmad, Babinsa Celep Koramil-05/Kedawung, Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya, yaitu melaksanakan komunikasi  sosial secara langsung dengan Aparat Pemerintahan Desa, Senin ( 25/10/2021 ).

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial, yakni sebagai Babinsa terhadap Aparat Desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial. 

Sinergitas Aparat Negara
Hal ini, juga akan berdampak positif bagi warga, aparat Pemerintahan Desa serta Tokoh Masyarakat, karena dapat melihat langsung, kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan. 

Serma Rochmad membenarkan giat komsos tersebut, serta mengajak dan menghimbau agar Aparat Desa, dapat bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa. 

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan” ungkap Serma Rochmad. (Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar