IKLAN




 

Bupati Berharap Banjarejo Jadi Terbaik

01 Camat Banjarejo Baru
Banjarejo - ME, Pemerintah kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat di Gedung Kopendik kec. Banjarejo, Jum'at (08/10/2021).

Camat Banjarejo lama Mochamad Zaenuri rotasi menjadi Camat Japah. Camat Banjarejo diisi Teguh Imam Santoso SPd MPd yang mendapat promosi dari jabatan sebelumnya sebagai Sekcam Todanan.

Hadir pada acara tersebut, Asisten 3 mewakili Bupati Blora, Forkompincam dan seluruh Kepala Desa. Hadir pula seluruh pimpinan maupun perwakilan kantor yang ada di Kecamatan Banjarejo seperti dari Puskesmas, UPTD Pendidikan, KUA, UPTD Pertanian, PLKB, BRI, PT Pos, SMPN 1 dan SMPN 2 dan UPK. 

02 Camat Lama Banjarejo Zaenuri

Tampak hadir pula dari organisasi kemasyarakatan MWC NU lengkap dengan Muslimat, Fatayat-nya. Turut hadir pula para pendamping seperti PD, PLD, PKH, TKSK,  dan Pejabat Struktural di kec. Banjarejo.

Asisten 3 Pemkab Blora Henny Indrawati mewakili Bupati Blora menyampaikan salam dari  Bupati Blora untuk semua yg hadir pada acara tersebut. Disampaikan bahwa, bagi Bupati Blora, Banjarejo merupakan "cikal bakal"-nya. 

03 Henny Indriati Ass 3

"Beliau berharap kecamatan Banjarejo jadi yang terbaik. Pak Bupati juga berpesan untuk segera dilakukan perbaikan jalan menuju ke Tanggel Randublatung," ujar Henny. 

"Untuk Bapak Ibu Kades, pekerjaan pembangunan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan transparan. Bisa dengan memanfaatkan medsos karena pada dasarnya tidak ada yang bisa kerja sendiri. Harus bekerjasama dengan pihak-pihak terkait agar tujuan sesarengan mbangun Blora dapat segera tercapai," lanjut Bupati Blora melalui Asisten 3.  

Kepada camat baru Banjarejo, Bupati Blora mendoakan, "Semoga bisa amanah dalam mengemban tugasnya," tutup Bupati Blora melalui Asisten 3.

04 Jiyar Ketua Praja Banjarejo

Di tempat yang sama, Kades Kebonrejo Jiyar mewakili Praja Kecamatan Banjarejo menyampaikan ucapan trimakasih kepada Camat lama Zaenuri atas kerja sama dengan baik selama menjabat sebagai Camat di Banjarejo. Jiyar juga mengajak kepada seluruh Kades di Banjarejo kedepannya lebih kompak lagi dlm hal apa saja termasuk dlm penyelesaian permasalahan-permasalahan pembangunan yang mungkin muncul di wilayah Kecamatan Banjarejo.

05 Penyerahan cinderamata

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kpd Bpk Zaenuri dan ramah tamah. Acara tersebut menerapkan Protokol Kesehatan. (AU)

Posting Komentar

0 Komentar