IKLAN




 

PTM Di Korwil Bidik Jepon Dipantau Pelaksanaan Prokes

Tim Pemantau datangi beberapa sekolah yang telah buka Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

PTM Dilaksanakan
Blora, ME - Pembelajaran Tatap Muka dilaksanakan kembali, setelah tertunda karena status Kabupaten Blora yang sudah masuk  Level 2. Beberapa sekolah satuan pendidikan di wilyah Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Jepon, SDN 1 Puledagel, SDN 2 Puledagel dan SDN 1 Kawengan, dan SDN 2 Kawengan.

Tim Pengawas dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, terdiri dari Camat Jepon, Kapolsek Jepon, Danramil Jepon dan Puskesmas Jepon serta Koordinator Wilayah Bidik Kecamatan Jepon.

Pesan Kemensos - BNPB
Dalam kunjungannya Camat Jepon, melalui Sekretaris Kecamatan menyampaikan pesan dari Kementerian Sosial dan BNPB atau Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Melalui program GERGAJI singkatan dari Gerakan Keluarga Menjaga Kesehatan Mandiri berharap untuk dirumah, boleh keluar jika memang dianggap sangat penting.

Peran Aktif Orangtua
Ditambah peran orang tua yang aktif, kepada anak begitu penting dalam mendidik anak. Dalam kegiatan PTM tesebut, diharapkan selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

"Terus pakai masker, jaga jarak, siapkan sarana prasarana yang memadai, jaga kebersihan serta pencahayaan dalam ruangan cukup." himbaunya.

Sudah Ikuti SOP
Korwil Bidik Keamatan Jepon, melalui Pengawas SD, Supriyono, disampaikan kepada Tim Pemantau bahwa kegiatan Pembelajaran Tatap Muka sudah sesuai standar operasional prosedur.

"Semua sebelum siswa masuk, dicek suhu dulu, baru cuci tangan, pakai masker, serta duduk dengan menjaga jarak, anak juga diantar jemput oleh orang tuanya masing - masing." ujarnya. (Ag/me)

Posting Komentar

0 Komentar