IKLAN




 

Vaksinasi Covid Di Lanud Adi Soemarmo Melonjak Dari Target

Vaksinasi massal di Lanud Adi Soemarmo melebihi target peserta dari warga Solo

"Hingga hari keempat pelaksanaan vaksinasi massal, masyarakat sangat antusias Vaksin Covid-19 yang dselebgfarakan Lanud Adi Soemarmo"

Pelaksanaan Vaksinasi Massal
Surakarta, ME - Di hari keempat pelaksanaan vaksinasi nasional ini, Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan tahapan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, dari target 400 orang, di hari keempat ini sebanyak 803 warga masyarakat yang mendapat vaksinasi. Pada hari Rabu yang lalu (7/7/2021).

Masih sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, di hari keempat ini masyarakat yang sudah mendapatkan kupon antrian, berbondong-bondong ke RSAU dr. Siswanto, untuk mendapatkan vaksin. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta memahami akan pentingnya vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19.

Dilaksanakan 4 Hari 
Serbuan vaksinasi yang sudah dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 3, 4, 6 dan 7 Juli 2021 ini melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan vaksinasi ini masih terus berlanjut sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021 mendatang.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, akan mengikuti sesuai dengan program yang sudah dijadwalkan yaitu setiap hari senin, selasa dan rabu pada setiap minggunya.

Pada kegiatan vaksinasi ini, Lanud Adi Soemarmo kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksin covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan ketertiban bersama dalam pelaksanaan vaksinasi ini. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar