Gerindra Rilis Hasil Survey Bisa Menang Pemilu

Pengurus DPC Partai Gerindra Blora ikuti rapat virtual terkait verifikasi internal partai Gerindra se Jawa Tengah

"Partai Gerindra sudah mulai panaskan mesinnya, dengan menggelar rapat evaluasi untuk persiapan verifikasi internal, namun dikarenakan pandemi Covid 19, dan PPKM Darurat, rapat harus dilakukan secara virtual"

                            Jayadi, SH
             Ketua DPC Gerindra Blora

Rapat Internal Partai
BLORA, ME - Penyelenggara rapat evaluasi tingkat Wilayah Jawa Tengah mengabsen  satu - per satu Pengurus DPC Partai Gerindra, termasuk Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blora, yang dipimpin oleh Ketua DPC, Jayadi, SH., di Kantor DPC Partai Gerindra Blora, hari ini Jumat siang, rapat dimulai sekitar pukul 13.45 WIB, (9/7/2021).

"Ya, hari ini Partai Gerindra Blora ikuti rapat evaluasi melalui aplikasi zoom meeting, untuk persiapan verifikasi internal partai, baik Pusat (DPP) maupun Jateng (DPD), ingin mengetahui kondisi kepengurusan Partai Gerindra," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Ikuti Protokol Covid
Hadir dalam rapat tersebut, dari masing - masing DPC adalah, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi (OKK) se Jawa Tengah, atau 35 Kabupaten/Kota. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wahid.

"Dikarenakan dalam kondisi pandemi Covid 19 dan dalam pelaksanaan PPKM Darurat, kami merasakan kondisi yang berat dan memprihatinkan ini, marilah kita doakan keluarga kita, dan saudara - saudara kita, agar terhindar dari wabah pandemi ini, dan mari kita doakan arwah para sahabat kita, semoga mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, dan kami berharap untuk tidak kendor menyapa masyarakat, serta membantu warga," paparnya.

Survey Capai Tertinggi
Dalam pengarahannya, Abdul Wahid menyampaikan hasil survei dari lembaga survey independen, bahwa Partai Gerindra bisa memenangi Pemilu, jika dilakukan saat ini, melampaui suara Partai PDIP, namun meminta agar tidak terlena dan berpuas diri.

"Survey kita mencapai 27% dari lembaga survey independen, apabila dilaksanakan Pemilu saat ini, bisa menyaingi partai pemenang, tapi kita tidak boleh lengah, terus berbakti untuk rakyat, dari kegiatan - kegiatan sosial yang digalakkan oleh Kader - kader kita, jadi harus terus ditingkatkan, mengingat tinggal 2,5 Tahun lagi, kita siap berlaga di Pemilu Serentak 2024, target kita menjadi pemenang di Jawa Tengah." imbuhnya melalui zoom meeting.

Target Menangkan Prabowo
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wahid juga menyampaikan target untuk mengantar Prabowo Subianto, Ketua Umun DPP Partai Gerindra menjadi Presiden Republik Indonesia. 

"Kita masih punya hutang kepada Ketum kita, Pak Prabowo Subiyanto harus bisa kita antarkan menjadi Presiden RI pada Pemilu Serentak 2024 nanti, kuncinya adalah soliditas Partai, semua struktur harus jelas, mulai dari Ranting, PAC dan DPC, benar - benar ada orangnya, tidak hanya tulisan kertas saja, karena harus bisa menang," imbuhnya.

Buka Calon Dewan
DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, juga menyampaikan siap membuka lowongan untuk para calon anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten nanti, dan diharapkan bisa merekrut calon - calon yang punya potensi dan berpengaruh di masyarakat. Dan untuk itu akan didukung dengan teknologi yang mumpuni untuk semua DPC, agar bisa mengikuti rapat virtual dengan lebih baik.

"Oleh karena itu, kita tidak boleh lengah, tetap solid, mempersiapkan diri untuk memenangkan Partai Gerindra dalam Pileg dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden berikutnya, pada Pemilu 2024 nanti, untuk itu, kita harus benar - benar cek, real kondisi kepengurusannya, dan bulan Agustus nanti harus bisa diselesaikan," imbuh Sriyanto,  Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar