IKLAN




 

Ratusan Warga Solo Vaksinasi Serentak Di Lanud Adi Soemarmo

Vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud SMP, sedang menyuntik vaksin untuk pencegahan Covid 19 secara gratis

"Animo masyarakat Solo untuk mendapatkan vaksin Covid-19 semakin meningkat di hari kelima program serbuan vaksinasi di Lanud Adi Soemarmo"

Hari Kelima Vaksinasi
Surakarta, ME - Di hari kelima serbuan vaksin di RSAU dr. Siswanto, Lanud Adi Soemarmo, animo warga Solo untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat. Hal ini dikarenakan, melihat banyaknya kasus lonjakan positif covid-19. Untuk itu, mereka sadar akan pentingnya vaksinasi, yang dapat bermanfaat untuk mencegah penularan covid-19. Pada Senin pagi ini (12/7/2021)

Terpantau sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, masyarakat Solo sudah mengantri di RSAU dr. Siswanto, dari sejak pagi untuk mendapatkan vaksin. Mereka memulai dengan mengambil formulir, kemudian mengisi sesuai dengan pertanyaan yang ada. Langkah selanjutnya skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Vaksinator Dari RSAU
Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto, kegiatan vaksinasi ini menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dalam setiap minggunya untuk menghindari penumpukan massa serta terus berlanjut hingga tanggal 31 Agustus 2021. 

Seakan tidak pernah lelah, tim Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar