IKLAN




 

Forum OSIS Blora Mengukuhkan Kepengurusan Baru

Pelantikan Pengurus baru Forum OSIS Blora di Pendopo Dinporabudpar Blora

Forum OSIS Blora
Blora, ME – Puluhan siswa yang tergabung dalam Forum Osis Blora (FOB) menggelar pelantikan kepengurusan kemarin. Acara digelar di Pendopo Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DInporabudpar) Blora. Pelantikan digelar secara ofline dan online. Sebab masih masa Pandemi.

Ketua Umum Forum OSIS Blora (FOB) Bambang Haryono berharap, Forum OSIS Blora bisa tetap aktif dalam menjalankan program kerja dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait. Tujuannya, agar program kerja yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Meski dalam situasi pandemi. 

“Apapun kondisinya, FOB harus tetap exsis. Terus menjadi pelopor bagi yang lain. Terutama dalam kondisi Pandemi seperti ini. Tetap jaga Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Dalam pelantikan kemarin digelar secara sederhana. Namun berjalan cukup ramai. Dinamika forum dan peserta sangat antusias.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi ujung tombak untuk FOB Masa Bhakti 2021/2022 Agar Forum Osis Blora dapat selalu melebarkan sayap dan berkontribusi secara nyata bagi Kabupaten Blora,” jelasnya.

                      Endang Rukmiyati, 
                 Sekdin Pendidikan Blora

Pentingnya Berorganisasi
Sementara itu, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Endang  Rukmiati memengaku berorganisasi adalah suatu hal yang penting bagi pelajar. Banyak orang yang pintar namun kurang dalam pengetahuan berorganisasi. 

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan dan keluarkan segala potensi adik-adik yang ada untuk berkembang bersama. Meraih masa depan yang luhur. Bisa menjadi pribadi yang handal dan terdepan,” pesannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MKKS SMA Kabupaten Blora, Ketua MKKS SMK Kabupaten Blora, Kepala Kemenag Kabupaten Blora, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, serta Ketua Forum Osis Jawa Tengah. (Bek/Me)

Posting Komentar

0 Komentar